Menu
Menyeimbangkan Program Kesehatan dan Ekonomi, Jadi Kunci Pemulihan KUMKM - BNI Gelar UMKM Muda Virtual Week Spesial, Ini Wajah Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda - KemenkopUKM Terus Gulirkan Rebranding Koperasi di Kalangan Pemuda - Sosialisasi Permendagri no 22 Tahun 2020 dan Sosialisasi Pedoman Pemetaan Urusan Pemerintahan dalam Rangka Kerja Sama Daerah - Angkasa Pura I Gelar Konser Virtual Sumpah Pemuda di Bandara Internasional Yogyakarta - BNI Gelar UMKM Muda Virtual Week Spesial:Ini Wajah Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda - Menkop dan UKM: Transformasi UMKM ke Ekonomi Digital Jadi Keniscayaan - Menkop dan UKM: Pelaku UMKM Harus Tahan Banting   - DWP KemenkopUKM Berbagi Peduli Untuk Masyarakat Terdampak Bencana di Kabupaten Garut - MenkopUKM Minta UMKM di NTT Berkoperasi

Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Buka Kantor Kas RS Krakatau Medika

Agustus 26, 2020 | ekbis

Cilegon:(Globalnews.id)-BNI Syariah meresmikan Kantor Kas RS Krakatau Medika dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas akses perbankan syariah di Banten. Seremonial grand launching ini diselenggarakan di BNI Syariah Kantor Kas RS Krakatau Medika, Jl. Semang Raya No. 1, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (25/8).

Hadir pada kesempatan ini Direktur Utama PT Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi; Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Krakatau Medika, Akhmad Syariful Huda; Direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, Rachmat Setiarsa; Manager Keuangan Rumah Sakit Krakatau Medika, Gunadi Eko Prasetyo; Sekretaris Perusahaan Rumah Sakit Krakatau Medika, Siwi hartati; Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh; dan Pemimpin BNI Syariah Cabang Cilegon, Amiruddin Umar.

Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh berharap dengan pembukaan Kantor Kas BNI Syariah RS Krakatau Medika dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah. “Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan keuangan syariah lainnya,” kata Azizah Saleh. Selain itu dengan pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika ini BNI Syariah berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan piagam oleh Direktur Utama PT. Krakatau Medika dan Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, serta seremonial pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Krakatau Medika, Direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, dan Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah.

Pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal. Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Sambutan positif juga disampaikan oleh Direktur Utama PT. Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi, “Kami mengapresiasi pembukaan kantor kas BNI Syariah RS Krakatau Medika, diharapkan bisa memberikan alternatif pilihan masyarakat untuk bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah. Dengan hadirnya BNI Syariah di KK RSKM kami berharap dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal daerah melalui bisnis berbasis syariah,” kata Didik Sugeng Kunariadi.
BNI Syariah memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital). Layanan digital tersebut diantaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah. Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui kanal website, social media (facebook, instagram, twitter, youtube dan call centre 1500046).

Saat ini BNI Syariah juga mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin membuka rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu efisien.

BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai Hasanah (kebaikan), sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way). (jef)

Related For Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Buka Kantor Kas RS Krakatau Medika