Global News Indonesia
Menu
Muslimpreneur Dinilai Cocok Bagi Wirausaha Baru Generasi Millenial - Terkait Dugaan Kecurangan di Berbagai TPS Saat Pemilu. APDI Minta KPU, Bawaslu,  DKPP serta Polri Berlaku Tegas - Pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) Gunakan Slipform Paver dari Wirtgen Group - Hindari Bentrok dan Perpecahan Bangsa. APDI Minta Masyarakat Tunggu Hasil Keputusan Real Count KPU - Sukses Masuki Pasar Pesantren, Koperasi Mantan Napi Terorisme Siap Rambah Pasar Online - Sektor Garam Rakyat pun Kini Berhak Mendapatkan KUR - Kemenkop dan UKM Gandeng Dekranas Tingkatkan Kualitas Produk Perajin UMKM - Kemenkop dan UKM Perkuat Ketahanan Bisnis KUKM Hadapi Bencana - Kopsis dan Kopma Bisa Jadi Laboratorium Tumbuhnya Koperasi dan Wirausaha Baru - Koperasi Masa Kini Tak Bisa Lagi Andalkan Bantuan Pemerintah

Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif

Mei 28, 2018 | ekbis

JAKARTA (Globalnews.id)– Garuda Indonesia tampak makin serius membidik perolehan tambahan pendapatan dari angkutan kargo.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury, angkuta kargo cenderung tumbuh positif dan tidak mengenal low season serta tidak seekstrim naik turun penumpang.

“Kalau penumpang kelihatan banget saat terjadi penurunan atau kenaikan jumlahnya,” ujarnya sembari menyampaikan bahwa penumpangnya mencapai 26 juta di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Pertumbuhan penumpang ucapnya, mengenal low season dan pix season. Pada kwartal pertama 2018 cenderung masuk pada kondisi low season.

Pada tahun lalu kargo Garuda mengalami pertumbuhan sembilan persen. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat dengan makin tingginya tren e-comerce.

“Konsumen cenderung menginginkan kecepatan dalam pengiriman, dengan kargo pesawatlah akan tiba dengan cepat tidak seperti dengan darat dan laut,” imbuh dia.

E-comerce tegas Pahala, membawa pertumbuhan pendapatan di luar dari perolehan pendapatan penumpang Garuda. (jef)

Related For Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif