Global News Indonesia
Menu
BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan - Barisan Prabowo Sandi: Melalui Pemilu Inginkan Perubahan, Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat - Kemenkop dan UKM Diharapkan Fokus Pada Upaya Reformasi Total Koperasi - Kemenkop dan UKM Berharap Kemitraan dengan India mampu perkuat eksistensi UMKM Hadapi Revolusi Industri 4.0 - Jadi Entrepreneur Jangan Mudah Menyerah - Peroleh SMM ISO 9001:2015, Kini RTGS, Remitansi, dan Garansi Bank BNI Berstandar Dunia - 3,9 Juta Pelaku UMKM Nikmati KUR BRI Senilai Rp.80,2 Triliun di 2018 - Sukses Salurkan Rp 7,3 Triliun di 2018, BNI Kembali Salurkan Bansos PKH Non Tunai Tahun 2019 - Capai Pertumbuhan Remitansi Dua Digit Pada 2018, BNI Jadi Pioneer Go Live SWIFT GPI di Indonesia

Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif

Mei 28, 2018 | ekbis

JAKARTA (Globalnews.id)– Garuda Indonesia tampak makin serius membidik perolehan tambahan pendapatan dari angkutan kargo.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury, angkuta kargo cenderung tumbuh positif dan tidak mengenal low season serta tidak seekstrim naik turun penumpang.

“Kalau penumpang kelihatan banget saat terjadi penurunan atau kenaikan jumlahnya,” ujarnya sembari menyampaikan bahwa penumpangnya mencapai 26 juta di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Pertumbuhan penumpang ucapnya, mengenal low season dan pix season. Pada kwartal pertama 2018 cenderung masuk pada kondisi low season.

Pada tahun lalu kargo Garuda mengalami pertumbuhan sembilan persen. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat dengan makin tingginya tren e-comerce.

“Konsumen cenderung menginginkan kecepatan dalam pengiriman, dengan kargo pesawatlah akan tiba dengan cepat tidak seperti dengan darat dan laut,” imbuh dia.

E-comerce tegas Pahala, membawa pertumbuhan pendapatan di luar dari perolehan pendapatan penumpang Garuda. (jef)

Related For Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif