Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Tingkatkan Koordinasi Antar K/L dan Daerah - Kemenkop dan UKM Beri Penghargaan Wirausaha Pemula Award 2017 Bagi 7 UKM - Menteri Puspayoga Salurkan Kredit Ultra Mikro Rp 117,1 M pada 4 Koperasi - 100 Mahasiswa Prodi MKN FH Universitas Bengkulu Mendapat Pembekalan Perkoperasian - Ramaikan Turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2017 Herry - Justin Rose Satu Grup - 41 Tahun Wujudkan Rumah Layak untuk Rakyat, BTN Telah Kucurkan KPR Lebih dari Rp 230,2 Triliun - Kemenkop dan UKM Apresiasi Penyelenggaraan JPMI International Exhibition 2017 - Pelayaran Perdana Angkutan Jarak Jauh Lintas Jakarta-Surabaya diresmikan - UKM Manufaktur Indonesia Dapat Pendampingan dari Ahli Korea Lewat Program TASK - KIAT - Tingkatkan Faktor Keselamatan, Ditjen Hubdat Laksanakan Ramp Check Secara Periodik

Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi

November 23, 2017 | news

JAKARTA (Globalnews.id) – Bersamaan dengan “World Sight Day” – Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerjasama dengan Essilor melaksanakan kampanye bertajuk “Safety Riding Campaign”.

Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata dan pengemudi Blue Bird menjadi prioritas dengan melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor.

“500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya mereka akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor,” jelas Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Aspek keselamatan dan kenyamanan menurutnya, merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasanya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang.

Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pentingnya penglihatan dalam berkendara.

“Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird,” tuturnya.

Ditambahkan Adrianto, Blue Bird Group menyediakan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya. Seperti layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan. (jef)

tags:

Related For Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi