Menu
Dukung Pengembangan UMKM DIY, Angkasa Pura I Berikan Pelatihan Pemasaran Digital pada Mitra Binaan - Melalui Pelatihan SDM Akan Tercipta Koperasi Koperasi Modern - Penjelasan Pelaksanaan Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro - MenKopUKM Minta UMKM Masuk ke Dalam Produk Berbasis Inovasi dan Kreativitas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Ekspor Impor Produk UKM di Kuningan Jabar - Almaira Balques Kemalputri Juarai Kejurnas Taekwondo " Bharaduta Open2 Online Championship" di Kelas Poomsae. - MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan - Digitalisasi UMKM Indonesia Timur Episode Kota Jayapura, Bangkitkan Ekonomi Lokal - Bukti Kontribusi terhadap Dunia Pendidikan, Angkasa Pura I Raih Penghargaan ISDA 2021 - MenKopUKM Lepas Ekspor Biji Kopi Hasil Koperasi Ke Arab Saudi

Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi

November 23, 2017 | news

JAKARTA (Globalnews.id) – Bersamaan dengan “World Sight Day” – Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerjasama dengan Essilor melaksanakan kampanye bertajuk “Safety Riding Campaign”.

Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata dan pengemudi Blue Bird menjadi prioritas dengan melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor.

“500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya mereka akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor,” jelas Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Aspek keselamatan dan kenyamanan menurutnya, merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasanya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang.

Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pentingnya penglihatan dalam berkendara.

“Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird,” tuturnya.

Ditambahkan Adrianto, Blue Bird Group menyediakan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya. Seperti layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan. (jef)

Related For Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi