Menu
KemenKopUKM Dukung Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Kemitraan dengan Usaha Besar - Miliki kontak dengan Banyak Orang di Lingkungan Relatif Tertutup, DPP ORGANDA Himbau Pemerintah Berikan Priotas Vaksin Kepada Pengemudi Angkutan Umum - KemenKopUKM Tata Struktur Organisasi Baru Menuju Koperasi Modern Serta UMKM Berdaya Saing dan Naik Kelas - MenKopUKM Kebangkitan KUMKM Menjadi Kunci Pemulihan Ekonomi - Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI - SeskemenkopUKM Saksikan Kolaborasi Koperasi dan UMKM Ekspor Biji Mete ke Vietnam - Sinergi Kementerian Perdagangan, Kementerian Agama, Kementerian Koperasi dan UKM, dan Kadin Tingkatkan Peran UKM untuk Suplai Kebutuhan Haji dan Umrah - Kerjasama KemenkopUKM, Kemendag dan Kemenag, UKM Bakal Pasok Kebutuhan Jemaah Haji dan Umrah - MenkopUKM: Di Negara Besar, Sektor Pertanian Maju Karena Koperasi - Dinsos DKI Jakarta dan Bank DKI Mulai Salurkan Bantuan Sosial Tunai

Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi

November 23, 2017 | news

JAKARTA (Globalnews.id) – Bersamaan dengan “World Sight Day” – Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerjasama dengan Essilor melaksanakan kampanye bertajuk “Safety Riding Campaign”.

Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata dan pengemudi Blue Bird menjadi prioritas dengan melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor.

“500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya mereka akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor,” jelas Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Aspek keselamatan dan kenyamanan menurutnya, merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasanya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang.

Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pentingnya penglihatan dalam berkendara.

“Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird,” tuturnya.

Ditambahkan Adrianto, Blue Bird Group menyediakan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya. Seperti layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan. (jef)

Related For Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi