Menu
LPDB KUMKM Berikan Kelonggaran Penundaan Pembayaran Sampai 12 Bulan bagi Pedagang Terdampak Kebakaran Pasar Cempaka Putih - KemenkopUKM beri Pembekalan Peserta Magang Bagi Pemuda Untuk Mencetak Wirausaha Baru - Dukung Qanun LKS Aceh, BNI Syariah Total Tambah 13 Outlet Baru - KemenkopUKM Gulirkan Program Magang Untuk Cetak Wirausaha Baru - KemenkopUKM Siapkan Bantuan Program Buat Pedagang yang Terdampak Kebakaran di Pasar Cempaka Putih - Realisasi Program PEN Sektor UMKM Mengalami Kemajuan dan Diperluas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan e-Commerce Bagi Binaan ICCN Jabar - Laporan Kinerja Industri Asuransi Jiwa Semester I 2020, Ada Perlambatan Namun Tetap Komitmem pada Nasabah - Menhub Saat Buka PSN : Ayo Kayuh Sepedamu - Program Padat Karya Ditjen Hubdat Sampai 23 September Serap 3.919 Orang

RBM Goat Milk Galang Donasi Beras Buat yang Terdampak Covid-19

April 15, 2020 | Uncategorized

JAKARTA:(GLOBALNEWS.ID)- Salah satu program Sedekah untuk Kuat Bersama menghadapi Covid-19, RBM Goat Milk mengadakan menggalangan Donasi Beras di internal DNR Group Oleh RBM Goat Milk.

Beras yang sudah didonasikan akan disalurkan kepada mereka yang termasuk golongan kelompok rentan atau mereka yang terdampak Covid-19 secara social-ekonomi. Diantara kelompok rentan tersebut ialah mereka pekerja harian, kelompok lansia, pekerja serabutan, pedagang asongan dan lain sebagainya.

​Selain beras, RBM Goat Milk juga membagikan Susu RBM yang bertujuan agar masyarakat yang memang terpaksa harus keluar ruangan publik, bisa tetap terjaga daya tahan tubuhnya dengan meminum Susu RBM. Karena Susu RBM terbuat dari susu kambing yang terbukti merupakan susu kedua terbaik setelah asi dan memiliki kandungan bermanfaat lainnya untuk menjaga daya tahan tubuh. Mereka adalah para ojek online, supir angkot, dan pedagang yang terpaksa harus tetap mencari nafkah, dan bertemu dengan banyak orang saat kondisi wabah Covid-19.

​Pihak RBM Goat Milk mengucapkan terima kasih kepada donator yang sudah mempercayakan untuk memberikan donasi beras. Penyaluran donasi beras dan Susu RBM akan dilakukan pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020 tersebar di 5 wilayah yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi.

​Tidak hanya itu RBM Goat Milk juga memiliki program sedekah di bulan Ramadhan melalui 1000 masjid yang tersebar di Jabodetabek. Dengan mengajak masyarakat ikut serta yaitu dengan tidak membuang sachet kosong Susu RBM tetapi menyumbangkannya ke kotak yg sudah disediakan di 1000 masjid yang ditunjuk. 1 sachet kosong Susu RBM akan dibeli kembali oleh pihak RBM Goat Milk senilai Rp 500,- dan hasil dari pembelian sachet kosong Susu RBM akan diberikan kepada masjid tersebut.

“Kondisi Virus Corona saat ini membuat aktivitas di beberapa masjid di tutup sementara, tetapi kami memberi wadah kepada masyarakat agar tetap bisa bersedekah menyambut bulan Ramadhan. Kami dari pihak RBM Goat Milk mendedikasikan 10% omset penjualan Susu RBM, dengan cara menyumbangkan sachet kosong Susu RBM sumbangkan ke kotak yang disediakan di masjid yang di tunjuk” terang Direktur RBM Goat Milk, Agus Ahaya Mile, kemarin.

​Untuk informasi mengenai program dan promo produk RBM Goat Milk dapat di peroleh melalui media sosia instagram @rbmgoatmilk. (jef)

Related For RBM Goat Milk Galang Donasi Beras Buat yang Terdampak Covid-19