Menu
KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU - Sinergi KemenkopUKM-Dekranas Kembangkan Ekosistem UMKM Berbasis Koperasi Modern di Likupang - MenKopUKM Dukung Minaqu dan Koperasi Garap Potensi Pasar Tanaman Hias Dunia Sebesar Rp3.000 Triliun - Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Ikat di NTT - Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit - Kolaborasi PMI, IKA UB dan BNI Upayakan Himpun 1.000 Kantong Darah - Miliki Varian Beragam dengan Harga Terjangkau, Daging Merah Australia Sasar Pasar Menengah keatas

Selenggarakan Pelatihan, DWP Kemenkop UKM Ingin Pemahaman Perkoperasian Benar

Agustus 8, 2020 | koperasi dan ukm

BEKASI:(GLOBALNEWS.ID) – Dharma Wanita Kementerian (DWP) Koperasi dan UKM menyelenggarakan pelatihan perkoperasian bersinergi dengan Kementerian Koperasi dan UKM. Melalui pelatihan diharapkan ada peningkatan pengetahuan dan pemahaman yang benar tentang koperasi sesuai regulasi.

Pelatihan perkoperasian yang dibuka oleh ketua Dhrma Wanita Persatuan (DWP) KemenkopUKM Ibu Lilis Rully Indrawan dengan tema Manajemen Organisasi dan Pengelola Koperasi yang diselenggarakan 3 – 5 Agustus 2020 di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat. Para peserta berasal dari unsur gerakan koperasi, pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM.

Pemahaman tentang perkoperasian yang benar, diharapkan dapat diterapkan oleh para peserta dalam organisasinya masing-masing untuk mendukung terwujudnya kepengurusan koperasi sesuai regulasi. Koperasi yang benar sesuai regulasi akan menjadikan koperasi bertumbuh sebagai lembaga yang sehat, berkualitas serta mampu mensejahterakan anggota dan masyarakat.

Pelatihan yang dilaksanakan bersama Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, KemenkopUKM yg bertujuan untuk memberikan akses peningkatan kapasitas gerakan Koperasi serta pembinaan bagi pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM terkait pengelolaan koperasi di masa pandemi COVID-19. Selain pelatihan juga bertujuan memberikan ruang interaksi bagi pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM untuk mengembangkan network dan hubungan kerja sama dengan berbagai pihak. Pelatihan ini ditutup oleh Wakil Ketua DWP KemenkopUKM Ibu Dewi Arif Rahman Hakim.(jef)

Related For Selenggarakan Pelatihan, DWP Kemenkop UKM Ingin Pemahaman Perkoperasian Benar