Global News Indonesia
Menu
Catatkan Kinerja Keuangan Positif, Bank DKI Raih 3 Penghargaan Sekaligus - Tutup Kirab Obor, Dirut BNI Turut Usung Obor sejauh 350 Meter - Pemerintah Akan Perkuat UMKM untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi - Angkasa Pura Logistik Kini Cashless dengan BNI - Wirausaha Indonesia Harus Mampu Adaptasi dengan Revolusi Industri 4.0 - Apotik Kimia Farma Kini Jadi Agen46 BNI - Asian Games 2018 Peluang Produk UMKM Masuk Pasar Internasional. - Dimulai di NTT, BNI Pionir Penyaluran KUR untuk Petani Garam - Kemenkop dan UKM Berikan Bantuan Bagi Penyuluh Koperasi Korban Gempa Lombok - Tingginya Arus Mutasi di Daerah Jadi Kendala Pembinaan ASN Perkoperasian

Beli Tiket Asian Games kiosTix & BNI Berikan Promo pada Kaum Millenial, Raih Diskon Hingga 72% dengan yap!

Juli 24, 2018 | ekbis


JAKARTA:(Globalnews.id)-Sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk Asian Games 2018, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) yang telah ditunjuk untuk penjualan tiket Asian Games 2018. Kerjasama tersebut menghasilkan sistem penjualan tiket dengan sistem pembayaran digital secara online melalui aplikasi yap! (Your All Payment) yang kini melayani pembayaran transaksi online, serta Kartu Kredit BNI, dan BNI Virtual account.

Kolaborasi kiosTix dan BNI memberikan beragam promo menarik bagi pecinta olahraga yang tidak ingin melewatkan pertandingan olahraga favoritnya selama Asian Games berlangsung. Salah satu pembelian dapat menggunakan aplikasi yap! yang memberikan kemudahan transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa kartu (cardless) terutama bagi kaum millenial yang juga pengguna Kartu Kredit BNI, kartu debit dan unikqu serta promo cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit BNI.

Kerjasama tersebut diawali dengan simulasi pembelian tiket Asian Games 2018 di kiosTix menggunakan aplikasi yap! di Jakarta, Senin (23 Juli 2018). Hadir pada simulasi tersebut Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati, Deputi II INASGOC Francis Wanandi, Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang, CEO kiosTix Ade Sulistioputra, dan General Manager Divisi E-Banking BNI Anang Fauzie.

Tambok menuturkan, khusus untuk pembelian tiket Asian Games 2018 melalui kiosTix, BNI menawarkan program diskon sampai dengan 72%, sesuai dengan usia BNI yang telah menginjak usia 72 tahun pada tanggal 5 Juli lalu. Dengan memilih aplikasi yap! sebagai metode pembayaran di kiosTix, pembeli akan mendapat notifikasi untuk segera melakukan pembayaran melalui aplikasi yap!. Dengan demikian, pembeli dapat bertransaksi secara cashless, cardless, namun keamanan transaksinya lebih meningkat karena dipagari oleh sistem keamanan dari kiosTix dan juga aplikasi yap!.

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang, atau venue-venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat untuk acara opening, pertandingan olahraga (dari prelimenary sampai final), sampai closing. Selain itu, BNI dan kiosTix menyediakan promo lain khusus bagi pecinta olahraga yang ingin membeli tiket terusan.

“BNI menjadi satu-satunya bank pendukung Asian Games yang menyediakan program diskon sampai dengan 30% untuk tiket terusan, baik tiket terusan masing-masing cabang olahraga maupun tiket terusan seluruh cabang olahraga. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi pecinta olahraga untuk mendapatkan tiket terusan dengan harga spesial melalui sistem pembayaran cashless. Seluruh program diskon pembelian tiket tersebut berlaku untuk metode pembayaran melalui aplikasi yap! dan Kartu Kredit BNI di kiosTix,” ujar Tambok.

Tidak hanya untuk pembelian tiket, aplikasi yap! dan Kartu BNI TapCash (atau uang elektronik yang diterbitkan BNI) juga dapat digunakan di seluruh lokasi pada saat perhelatan Asian Games 2018 berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Itu antara lain untuk pembelian tiket di Tiketbox, pembelian tiket transportasi, hingga pembelian merchandise kuliner. Selain itu, dapat digunakan pula untuk transaksi di UMKM maupun retail baik berupa toko jaringan (chain store), toko modern (premium), dan toko online (e-commerce). Dukungan penuh dan menyeluruh dalam hal transaksi pembayaran tersebut merupakan bukti nyata dari predikat Official Prestige Digital Banking Partner yang dimiliki BNI.

yap! adalah aplikasi pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) yang bersumberkan dari tiga sumber dana sekaligus, yaitu Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI (kartu ATM), dan UnikQu ( uang elektronik ). Dengan yap! pengguna tidak perlu lagi membawa-bawa Kartu Kredit dan Kartu Debit mereka pada saat bertransaksi (Cardless). Tidak seperti aplikasi pembayaran dengan smartphone lainnya, yang hanya mengandalkan uang elektronik sebagai sumber dananya. (jef)

tags: ,

Related For Beli Tiket Asian Games kiosTix & BNI Berikan Promo pada Kaum Millenial, Raih Diskon Hingga 72% dengan yap!