Global News Indonesia
Menu
Perkuat Bisnis di Pelabuhan, BNI Berikan Port Service Financing untuk Pengguna Jasa Pelindo III - Dorong Ekspor RI, BNI Salurkan Pinjaman Berdenominasi Yen - Dukungan Total BNI Terhadap Asian Games 2018, Awali Kirab Obor dari Titik Nol Yogyakarta - Koperasi Kultura Kalamansi Bengkulu Kembangkan Sirup Jeruk Jadi Produk Unggulan - SEMESTER I /2018 KREDIT BANK BTN TUMBUH 19,14% - Semester I Tahun 2018, Laba Bersih BNI Tumbuh 16,0% - KUD Koto Salak Dharmaraya,Tak Hanya Perekonomian Saja, Namun Juga Berkontribusi pada Sosial Budaya  - Koperasi Harus Sejahterakan Anggota - Rakortas Kemenkop dan UKM, Temanya Masih Seputar Koordinasi Pusat Daerah - Primkop Kartika Widya Sejahtera, Berikan Manfaat bagi Masyarakat di Banjarbaru Kalsel

SRIWIJAYA AIR GROUP KEMBALI DUKUNG PERGELARAN KEJUARAAN DUNIA TIKET.COM INDO MXGP

Juni 28, 2018 | ekbis

dokumen Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix MXGP 2017

TANGERANG: (Globalnewsid)- Setelah turut andil dalam mensukseskan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix MXGP 2017, tahun ini Sriwijaya Air Group kembali menjadi official airlines guna mendukung perhelatan tiket.com Indo MXGP yang akan dilaksanakan di Pangkalpinang pada 30 Juni dan 1 juli 2018, serta di Semarang pada 7 dan 8 Juli 2018 mendatang.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan bahwa keterlibatan Sriwijaya Air Group dalam ajang motocross tingkat internasional ini merupakan komitmen yang berkelanjutan untuk terus mengambil bagian dalam hal mengembangkan dunia olahraga serta mempromosikan potensi-potensi wisata di Indonesia khususnya Kepulauan Bangka Belitung dan Semarang.

“Kami berharap partisipasi Sriwijaya Air Group ini dapat membantu mengembangkan potensi para crosser muda Indonesia untuk bersaing dan berlaga di tingkat dunia,” kata Agus. “Diperkirakan event ini akan menarik perhatian ribuan mata para wisatawan lokal dan mancanegara ke Bangka Belitung dan Semarang. Dengan demikian kami berharap semoga pesona keindahan wisata Indonesia semakin di kenal dunia,” lanjutnya.

Sebagai official airlines, maskapai penerbangan nasional Sriwijaya Air Group akan mengakomodasi peningkatan penumpang selama event tiket.com Indo MXGP dan menambah jumlah penerbangan ke Pangkalpinang dan Semarang sesuai kebutuhan event.  Disamping itu, guna memeriahkan serta mempromosikan pergelaran ini Sriwijaya Air Group juga akan meluncurkan livery pesawat tiket.com Indo MXGP yang akan diresmikan pada Kamis, 28 Juni 2018 di PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMF) yang juga merupakan service provider dari Sriwijaya Air Group termasuk dalamm pekerjaan livery pesawat tiket.com Indo MXGP. Peresmian dan peluncuran logo tiket.com Indo MXGP yang menempel di badan pesawat Sriwijaya Air Group rencananya akan dilakukan secara simbolis Menteri Pemuda & Olahraga Imam Nahrawi Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Bagi para penggemar motocross yang ingin melihat langsung keseruan tiket.com Indo MXGP dapat mendapatkan tiket melalui website tiket.com yang juga menjadi sponsor utama dalam event ini.

Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan bahwa dukungan tiket.com dalam tiket.com Indo MXGP dan Sriwijaya Air Group merupakan salah satu bentuk nyata adanya kerjasama yang erat antara tiket.com dan Sriwijaya Air Group. Diikuti juga dengan pertumbuhan penjualan tiket Sriwijaya Air yang cukup signifikan di tiket.com tahun ini.”Setelah menjadi main sponsor di event tiket.com Indo MXGP ini, kedepannya kami akan menjajaki kerjasama lainnya dengan Sriwijaya Air Group” tutup Gaery.(jef)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related For SRIWIJAYA AIR GROUP KEMBALI DUKUNG PERGELARAN KEJUARAAN DUNIA TIKET.COM INDO MXGP