Global News Indonesia
Menu
Puspayoga Ajak Masyarakat Belanja Alat Musik Lokal di Smesco Music Expo - Bintang Puspayoga Kunjungi UKM Garam Gunung di Krayan - Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Koperasi dan UKM Di Perbatasan Kaltara - Membangun Pelayanan Kesehatan Berkualitas, Ground Breaking Ceremony MANDAYA ROYAL HOSPITAL PURI - Film "Prasangka" Juarai Lomba Film Pendek Koperasi - BNI dan Mandiri Fokus Percepat Pembangunan HUNTARA di Sigi - LPDB KUMKM Optimis Kucurkan Dana Bergulir Rp 1,2 Triliun di 2018 - Pendampingan Kemenkop dan UKM di Pesisir Barat, Masyarakat Mampu Tingkatkan Nilai Jual Kopi - Tekan Angka Kecelakaan, DPP Organda Rekomendasikan Perusahaan Otto - Pemerintah Dorong Milenial Berkoperasi dan Manfaatkan Teknologi

Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun

Mei 2, 2018 | news

JAKARTA:(Globalnews.id)- Maskapai penerbangan Sriwijaya Air meluncurkan SJTravel Pass (SJTP) , yang memberikan kebebasan pada member (anggota) SJTP untuk terbang sepuasnya selama setahun.

Dengan biaya membership fee cuma Rp 12 juta, penumpang dah jadi member dan bisa terbang bebas sepuasnya dengan Sriwijaya Air atau NAM air, selama setahun itu.

“Dengan tanpa limit tanpa batas, kemudahan, maka ibaratnya, pemegang SJ Travel Pass adalah pemegang saham kami selama satu tahun,” jelas Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup Toto Nursatyo di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Toto menjelaskan, latar belakang diluncurkan SJTP ini, antara lain dengan pertimbangan dalam tiga tahun terakhir, load factor Sriwijaya Air di sekitar 85 persen.

Pihaknya lalu berpikir, ini mau diapakan, sampai akhirnya program ini dibentuk. Ini dibuat sebagai membership, pada akhirnya akan terbentuk sebagai pengguna tetap.

Pembentukan ini juga sebagai bagian dari peningkatan load factor, karena Sriwijaya Air Grup masih memiliki bangku kosong hingga 15 persen.

“Tiga tahun terakhir, jumlah penumpang kami rata-rata pertahun mencapai 12,5 juta penumpang,” tuturnya.

Apalagi kata Toto, jumlah traveler juga meningkat. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa milenial.market rata-rata 50 persen kebutuhannya adalah traveling.

Di lain pihak, ingin memunculkan pelanggan baru dari jumlah penumpang setia yang ada.

“Pada SJ Travel Pass, ada 64 destinasi domestik dan 375 penerbangan sehari yang bisa dipilih, tidak ada black out day, jadi kapan pun, kemanapun rute domestik, bebas dilakukan pemegang kartu,” jelas Toto. (jef)

Related For Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun