Menu
Dukung Pengembangan UMKM DIY, Angkasa Pura I Berikan Pelatihan Pemasaran Digital pada Mitra Binaan - Melalui Pelatihan SDM Akan Tercipta Koperasi Koperasi Modern - Penjelasan Pelaksanaan Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro - MenKopUKM Minta UMKM Masuk ke Dalam Produk Berbasis Inovasi dan Kreativitas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Ekspor Impor Produk UKM di Kuningan Jabar - Almaira Balques Kemalputri Juarai Kejurnas Taekwondo " Bharaduta Open2 Online Championship" di Kelas Poomsae. - MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan - Digitalisasi UMKM Indonesia Timur Episode Kota Jayapura, Bangkitkan Ekonomi Lokal - Bukti Kontribusi terhadap Dunia Pendidikan, Angkasa Pura I Raih Penghargaan ISDA 2021 - MenKopUKM Lepas Ekspor Biji Kopi Hasil Koperasi Ke Arab Saudi

Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun

Mei 2, 2018 | news

JAKARTA:(Globalnews.id)- Maskapai penerbangan Sriwijaya Air meluncurkan SJTravel Pass (SJTP) , yang memberikan kebebasan pada member (anggota) SJTP untuk terbang sepuasnya selama setahun.

Dengan biaya membership fee cuma Rp 12 juta, penumpang dah jadi member dan bisa terbang bebas sepuasnya dengan Sriwijaya Air atau NAM air, selama setahun itu.

“Dengan tanpa limit tanpa batas, kemudahan, maka ibaratnya, pemegang SJ Travel Pass adalah pemegang saham kami selama satu tahun,” jelas Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup Toto Nursatyo di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Toto menjelaskan, latar belakang diluncurkan SJTP ini, antara lain dengan pertimbangan dalam tiga tahun terakhir, load factor Sriwijaya Air di sekitar 85 persen.

Pihaknya lalu berpikir, ini mau diapakan, sampai akhirnya program ini dibentuk. Ini dibuat sebagai membership, pada akhirnya akan terbentuk sebagai pengguna tetap.

Pembentukan ini juga sebagai bagian dari peningkatan load factor, karena Sriwijaya Air Grup masih memiliki bangku kosong hingga 15 persen.

“Tiga tahun terakhir, jumlah penumpang kami rata-rata pertahun mencapai 12,5 juta penumpang,” tuturnya.

Apalagi kata Toto, jumlah traveler juga meningkat. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa milenial.market rata-rata 50 persen kebutuhannya adalah traveling.

Di lain pihak, ingin memunculkan pelanggan baru dari jumlah penumpang setia yang ada.

“Pada SJ Travel Pass, ada 64 destinasi domestik dan 375 penerbangan sehari yang bisa dipilih, tidak ada black out day, jadi kapan pun, kemanapun rute domestik, bebas dilakukan pemegang kartu,” jelas Toto. (jef)

Related For Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun