Global News Indonesia
Menu
Kemenkop dan UKM Targetkan Beri Bantuan Dana pada 2.500 WP di 2019 - 60 Persen dari Rp 140 Triliun Untuk Sektor Produktif, Tantangan Bagi Penyalur KUR 2019 - BNI Nikmati Peningkatan Transaksi e-Channel - Pekerja MInyak Asal Minang, Buka Warung Padang "Rendang and Co" di AS - Industri Kreatif Perfilman Kini MUlai Berbadan Hukum Koperasi - Presiden Pimpin Gerakan Kawal Musim Tanam OKMAR 2018/2019 di Garut, Jawa Barat - LPDB KUMKM Siap Menyalurkan Dana ke Lembaga Keuangan Desa - ​ Kemenkop dan UKM Masih Layani Pendaftaran Koperasi Baru Sampai 1 Maret 2019 - BNI Dukung Program Wirausaha bagi Pensiunan Peserta Taspen - Gerakan Koperasi Pertanyakan Soal Dekopin , Pembahasan RUU Koperasi Segera Dirampungkan

Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun

Mei 2, 2018 | news

JAKARTA:(Globalnews.id)- Maskapai penerbangan Sriwijaya Air meluncurkan SJTravel Pass (SJTP) , yang memberikan kebebasan pada member (anggota) SJTP untuk terbang sepuasnya selama setahun.

Dengan biaya membership fee cuma Rp 12 juta, penumpang dah jadi member dan bisa terbang bebas sepuasnya dengan Sriwijaya Air atau NAM air, selama setahun itu.

“Dengan tanpa limit tanpa batas, kemudahan, maka ibaratnya, pemegang SJ Travel Pass adalah pemegang saham kami selama satu tahun,” jelas Direktur Komersial Sriwijaya Air Grup Toto Nursatyo di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Toto menjelaskan, latar belakang diluncurkan SJTP ini, antara lain dengan pertimbangan dalam tiga tahun terakhir, load factor Sriwijaya Air di sekitar 85 persen.

Pihaknya lalu berpikir, ini mau diapakan, sampai akhirnya program ini dibentuk. Ini dibuat sebagai membership, pada akhirnya akan terbentuk sebagai pengguna tetap.

Pembentukan ini juga sebagai bagian dari peningkatan load factor, karena Sriwijaya Air Grup masih memiliki bangku kosong hingga 15 persen.

“Tiga tahun terakhir, jumlah penumpang kami rata-rata pertahun mencapai 12,5 juta penumpang,” tuturnya.

Apalagi kata Toto, jumlah traveler juga meningkat. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa milenial.market rata-rata 50 persen kebutuhannya adalah traveling.

Di lain pihak, ingin memunculkan pelanggan baru dari jumlah penumpang setia yang ada.

“Pada SJ Travel Pass, ada 64 destinasi domestik dan 375 penerbangan sehari yang bisa dipilih, tidak ada black out day, jadi kapan pun, kemanapun rute domestik, bebas dilakukan pemegang kartu,” jelas Toto. (jef)

Related For Sriwijaya Air Luncurkan SJTP, Hanya Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya dalam Setahun