Menu
BNI Syariah Bersama Universitas Padjajaran Gelar Talkshow Edukasi Pengelolaan Keuangan Syariah - Begini Cara Ikuti Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Jakarta - Sukses Gelar JD.ID Loyalty Festival 2020, JD.ID Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Pelanggan - Bencana Sulut dan Jabar: Berlanjut, Bantuan BNI untuk Korban Banjir - MenKopUKM dan MenParekraf Optimalkan Kolaborasi di 5 Destinasi Super Prioritas - KemenKopUKM Dukung Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Kemitraan dengan Usaha Besar - Miliki kontak dengan Banyak Orang di Lingkungan Relatif Tertutup, DPP ORGANDA Himbau Pemerintah Berikan Priotas Vaksin Kepada Pengemudi Angkutan Umum - KemenKopUKM Tata Struktur Organisasi Baru Menuju Koperasi Modern Serta UMKM Berdaya Saing dan Naik Kelas - MenKopUKM Kebangkitan KUMKM Menjadi Kunci Pemulihan Ekonomi - Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI

Tampilkan 700 Proyek, Indonesia Properti Expo Siap Digelar

Februari 2, 2017 | ekbis

123115320140209SETG1780x390

JAKARTA:(Globalnews.id)-Dalam rangka menciptakan dan meningkatkan peluang pasar properti, PT Ad-House Indonesia Cipta akan kembali menyelenggarakan pameran properti regular, Indonesia Properti Expo. Pameran tersebut akan digelar selama 9 hari, dimulai 11-19 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Jakarta.

PT. Ad-House Indonesia Cipta, menerapkan revenue management strategies untuk menjadikan pameran Indonesia Properti Expo yang dikelolanya menjadi tepat sasaran. Melihat cara generasi millennial di Indonesia dalam memilih hunian, diakui menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan penyelenggara pameran properti secara regular sejak tahun 1992 itu.

“Faktor lokasi, gaya hidup, luas, dan fasilitas yang ditawarkan lingkungan sekitar menjadi pertimbangan dalam menentukan hunian masa depan,”kata Direktur Utama PT. Ad-House Indonesia Cipta, Soedirman Zakaria di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Managing Director PT. Adhouse Indonesia Cipta, Igad Permana menambahkan bahwa hasil analisa dari kuisioner yang diisi oleh pengunjung menyatakan bahwa 92% pengunjung pameran merasa sangat puas terhadap pameran yang sudah mereka adakan di bulan Februari dan Agustus 2016.

“Semoga event di Februari  ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang menginginkan hunian yang layak dan harga terjangkau,” ujarnya.

“Grand prize 1 unit mobil dan hadiah menarik lainnya akan diundi bagi pengunjung yang menghadiri pameran Indonesia Properti Expo mendatang. Hanya dengan mengisi data pada pintu masuk, akan berkesempatan mengikuti undian di akhir acara,” tukas Igad.

Pameran akan diikuti 120 peserta nonsubsidi dan 100 peserta bersubsidi, dengan menampilkan 700 proyek properti yang tersebar di penjuru Indonesia. Proyek yang ditampilkan meliputi apartemen, kondotel, pergudangan, perumahan, dan pertokoan yang tersebar di lokasi strategis yang diharapkan dapat menarik daya beli generasi Millenial.

Lokasi itu meliputi Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Sumedang, Sukabumi, Bogor, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jombang, Bali, Balikpapan, Bintan, Makassar, Palembang, Banjarmasin, dan kota-kota besar lainnya.

Pameran ini mendapat dukungan dari DPD REI DKI Jakarta, Kementrian PU PERA, dan Kementrian BUMN. Bank BTN turut andil dalam penyelenggaraan pameran Indonesia Properti Expo dengan menjadi official bank yang memberikan penawaran suku bunga rendah 4,67% fixed untuk 1 tahun.

Kali ini pihak panitia menargetkan sebanyak 400 ribu pengunjung yang berasal dari masyarakat konsumen produk properti, pengusaha kontraktor, konsultan dan perbankan, pejabat pemerintah, serta pimpinan lembaga tinggi negara lainnya. (jef)

 

 

 

 

Related For Tampilkan 700 Proyek, Indonesia Properti Expo Siap Digelar