Global News Indonesia
Menu
NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi - Menkop dan UKM Teten Dorong 3,5 Juta Warung Masuk dalam Wadah Ekosistem - Menkop dan UKM Teten Masduki Dorong Warung Tradisional untuk Bisa Survive dan Naik Kelas - Kemenkop dan UKM Dorong Pertumbuhan "One Pesantren One Product" - Menkop UKM Ajak ISMI Wujudkan UMKM Naik Kelas - Stafsus Presiden Siapkan Program Upskilling UMKM Anak Muda dan Kaum Ibu Meekar - Web Series 'Percaya Ini Rindu', Literasi Asuransi BRI Life di Medsos Sasar Generasi Milenial - Wujud Kepedulian Sosial, Mitratel Bangun Fasilitas Air Bersih di Sragen - Penilaian Juri dan Survei: BNI Perusahaan yang Sangat Dipercaya - Blibli Sinergi dengan Pemerintah Adakan Pelatihan UKM Naik Kelas

Tim Capital Medusa Juarai Free Fire Community Tournamen Jakarta Part 2

September 24, 2019 | olahraga

JAKARTA:(GLOBLNEWS.ID)-Tim Capital Medusa berhasil menjuarai Free Fire Community Tournamen Jakarta Part 2 yang digelar di Djejak Cofee,Minggu,(22/9). Atas keberhasilannya tersebut,Capital Medusa yang pemainnya terdiri dari Stefanus Yosefin (Kaptain Tim), Fajar Setiawan,Fahri Iryanto,Felix Kusniawan mendapatkan hadiah uang tunai 5 juta ditambah Trophy,Placard,Merchandise dari Kaskus dan Djejak Coffe selaku tuan rumah.

Sedangkan predikat runner up diboyong tin UNITE OA juga dari Jakarta.Tim UNITE OA ini berintikan Muhammad Zidane Farizki Lalenoh(Kaptain Tim),Yusuf W,Laden Brilian,Sultan,Rizki Dermawan. Atas kemenangannya tersebut, tim ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai 2,6 juta berserta Trophy,Placard dan merchandise dari Kaskus.

Sedangkan predikat juara 3 diduduki tim Virtuous Hydra (Jakarta).Tim Virtous Hydra terdiri dari Fauzan Alif (Kaptain Tim), Herlambang Suwanto,Suhendra,Muhammad Adam. Atas keberhasilan tersebut, tim ini berhak atas hadiah uang tunai 1,2 juta berserta Trophy,Placard dan merchandise dari Kaskus.

Sedangkan tampil sebagai predator pada ajang ini yaitu Fauzan Alif dari Tim Virtous Hydra dengan mengemas total 9 Kill dari 3 game pada partai final.

Menurut Manajer Djejak Cofee,Anita Rosana ,event yang merupakan turnamen game tingkat daerah tersebut disponsori oleh Kaskus, Game.Ly, Dunia Game Telkomsel, Mabar.Co Telkomsel dan Guild Team Komunitas FreeFire Indonesia. Event ini diikuti sebanyak 126 tim dari target 100 tim yang datang tidak hanya dari Jakarta tapi juga dari luar Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung seharian penuh,dengan dihadiri ratusan peserta yang datang dengan antusias untuk saling berjuang meraih predikat Winner Of War di Jakarta dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kebersamaan.

“Sungguh membanggakan,Djejak Cofee bisa jadi tuan rumah kegiatan yang postif dan dinamis ini.Semoga event seperti ini menstimulasi remaja dan kawula muda untuk berprestasi di segala bidang,”papar Anita.


Karena itu pula lanjut Anita,selain menyediakan tempat bagi pelaksanaan turnamen tersebut,pihaknya juga ikut serta menyediakan merchandise untuk hadiah tambahan bagi para pemenang.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kurniawan mengaharapkan agar semakin banyak terciptanya bibit-bibit pemain yang berkompetensi kedepannya lewat event komunitas seperti ini di seluruh Indonesia. Agar bisa mewakili Indonesia di kancah turnamen Internasional selanjutnya dan dapat mengharumkan nama Indonesia dimata dunia.(jef)

Related For Tim Capital Medusa Juarai Free Fire Community Tournamen Jakarta Part 2