Menu
Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid - MenkopUKM: Transformasi Digital, Solusi Bagi UMKM yang Terdampak PPKM - ASDP Salurkan Bantuan 2000 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di 4 Kota - Respons PPKM KemenkopUKM Terus Salurkan BPUM Tahap 2 - MenkopUKM: Kolaborasi Berbagai Pihak, Kunci Selamatkan UMKM di Masa Pandemi - ASDP Raih Pendapatan 1,69 Triliun dan Cetak Laba 147 Miliar di Semester I - 2021 - KPLP EVAKUASI JENAZAH ABK WNI YANG MENINGGAL SAAT BEKERJA DI KAPAL IKAN BERBENDERA CINA - BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS - PELNI Siapkan Kapal Jadi Tempat Isolasi Khusus OTG Covid-19 - KemenKopUKM Gencarkan Vaksinasi Pelaku UMKM ke Berbagai Daerah

Waspada Akun Palsu, Ini Akun Resmi BNI

Maret 16, 2021 | ekbis

Jakarta:(Globalnewd.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah memiliki layanan BNI Call untuk menanggapi komplain para nasabah. Tidak sekadar memberikan tanggapan, BNI Call juga akan dengan segera menindaklanjuti komplain sehingga nasabah mendapatkan solusi.

Hal tersebut dijelaskan oleh Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Minggu (14 Maret 2021).

“BNI Call dapat dihubungi di nomor 1500046. Petugas akan dengan senang hati mendengarkan keluhan nasabah dan memberikan solusinya,” ujar Mucharom.

Mucharom juga mengatakan bahwa BNI Call terus melayani nasabah 24 jam selama 7 hari dalam seminggu. Untuk memperlancar proses penanganan komplain, BNI menambah lokasi pusat pelayanan BNI Call menjadi di 3 lokasi.

Langkah tersebut juga untuk memastikan agar pelayanan BNI Call dapat tetap diberikan meskipun terjadi gangguan komunikasi di salah satu Call Center tersebut.

“Apabila nasabah menyampaikan keluhan melalui _comment section_ akun Facebook dan Instagram BNI, proses tindaklanjutnya akan menjadi lebih lama. Untuk itu, kami berharap nasabah dapat menyampaikan komplainnya hanya ke nomor resmi BNI Call (1500046) serta akun Twitter resmi @BNICustomerCare,” ujarnya.

Selain saluran khusus untuk menyampaikan keluhan, nasabah dan masyarakat luas juga dapat memperoleh banyak informasi terbaru melalui saluran – saluran resmi, yaitu akun twitter resmi BNI di @BNI, akun instagram resmi BNI yaitu di @BNI46, lalu di akun youtube resmi BNI di BNI – Bank Negara Indonesia. Selain itu, ikuti juga perkembangan perseroan hanya di situs resmi BNI, yaitu bni.co.id.

BNI senantiasa melakukan edukasi kepada nasabah selain menjawab keluhan nasabah dengan cepat. Selain itu, BNI juga tidak pernah meminta data pribadi direct message media sosial. Nasabah dapat selalu melakukan konfirmasi ke BNI Call apabila merasa ragu atau mengalami kendala.

“Yang juga perlu diingat. Jika ada yang meminta data pribadi melalui akun media sosial (DM), mohon abaikan dan laporkan kepada kami. Karena BNI tidak pernah meminta data pribadi melalui _direct message_ di media sosial. Dan kalo ragu, silahkan hubungi BNI Call di 1500046,” ujarnya.
Pada 2020 lalu, BNI Contact Center selaku pengelola BNI Call berhasil meraih Silver Medal untuk The Best Project Manager, The Best Work Force Planning, dan The Best Recruitment Champaign serta Bronze Medal untuk The Best Technology & Innovation pada ajang Contact Center World 2020 regional Asia. Selain itu, BNI Contact Center juga mendapatkan Top Brand Award dengan predikat “Outstanding Achievement in Building The Top Brand” dan peringkat pertama Performa Terbaik Call Center & Performa Phone Banking dari Marketing Research Indonesia (MRI).(Jef)

Related For Waspada Akun Palsu, Ini Akun Resmi BNI