Menu
Ciptakan Bisnis yang Sehat, MenKopUKM Harap Koperasi-koperasi Kecil Segera Merger - Dukung TEI 2021, BNI Xpora Resmi Diluncurkan - Dongkrak Kinerja Ekspor, MenKopUKM Lepas Pengiriman Mangga Gresik ke Singapura - LABA BERSIH BTN PERIODE JANUARI- SEPTEMBER 2021 TUMBUH 35,32% MENJADI Rp 1,52 TRILIUN - Rakornas Indonesia Creative Cities Network (ICCN) 2021: Akselerasi Jejaring Kota/Kabupaten Kreatif Bangkit Lebih Kuat Pascapandemi - Batik Sampang Ikut Meriahkan APKASI Otonomi Expo 2021 - KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU

Alumni SMA Negeri 43 Gelar Reuni langka

Juli 20, 2017 | news

JAKARTA (Globalnews.id)- Setelah sekian lama berpisah, para alumni SMA Negeri 43 Jakarta berencana menggelar ajang kumpul-kumpul lintas angkatan, alias Reuni Akbar pada 26 Agustus 2017 mendatang. Puncak kegiatan reuni bertajuk “Reuni Langka” ini akan digelar di Anjungan Kalimantan Tengah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Ketua Panitia pelaksana Reuni Akbar, Hary Gondo Kusumo menjelaskan, kegiatan ini akan melibatkan alumni lintas angkatan, mulai dari SMA 43 berdiri dan masih bernama SMA 26 Filial, menghasilkan 37 angkatan mulai dari angkatan pertama pada 1980 hingga alumni dari angkatan 2016. “Harapan kami semoga bisa mendatangkan 1500 alumni pada puncak acara Reuni Akbar nanti,” ungkap alumni 1982 ini.

Hary menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan serangkaian acara pemanasan sebelum menuju acara puncak Reuni Akbar. Di antaranya adalah kegiatan donor darah bekerja sama dengan Rumah Sakit Fatmawati serta Seminar Keren Tanpa Narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Selanjutnya, dari angkatan tahun 1999 turut memeriahkan rangkaian acara Reuni Akbar ini dengan mengadakan bakti sosial, dengan membagikan sembako gratis kepada warga sekitar sekolah SMA 43 pada bulan Ramadhan lalu. “Yang pasti, kegiatan ini akan dimeriahkan oleh penampilan perwakilan dari tiap-tiap angkatan untuk bergantian menghibur para alumni yang hadir”, kata Hary.

Humas Panitia Akbar yang juga wakil dari Angkatan 1999, Iwan setiawan, menambahkan, tujuan dari ajang Reuni Akbar ini tidak sekadar ajang kumpul-kumpul biasa. “Tapi, harus bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang positif  Kegiatan positif yang membangun buat almamater dan alumninya” tambahnya (jef)

Related For Alumni SMA Negeri 43 Gelar Reuni langka