Menu
DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI DI KALIMANTAN SELATAN, KEMENHUB LUNCURKAN KAPAL PERINTIS KM SABUK NUSANTARA 111 - Kominfo: Perlu Sistem Monitoring Isu Publik Yang Terintegrasi - MenKopUKM Sambut Penyelenggaraan Banyuwangi Muslim Fashion Festival 2021 Jadi Lokomotif Fesyen Muslim Dunia - MenKopUKM: Kerajinan Batu dan Kayu Fosil Tulungagung Sukses Dilirik Pasar Global - Ini Dia, Aneka Langkah KemenKopUKM Perkuat Usaha Mikro di Tengah Pandemi - Dikenal Sebagai Destinasi Wisata Religi, KemenKopUKM Dorong Usaha Mikro Kota Pasuruan Masuk dalam Rantai Pasok - Tekan Impor, MenKopUKM Teten Masduki Luncurkan Cangkul Merah Putih Berlabel SNI - Bantu Kebangkitan Wisata Labuan Bajo, LPDB-KUMKM Gelar Vaksinasi - Harga Barang Turun 20-50 Persen : TUJUH TAHUN TOL LAUT LAYANI 32 TRAYEK, OPERASIONALKAN 32 KAPAL, SINGGAHI 114 PELABUHAN - Ciptakan Bisnis yang Sehat, MenKopUKM Harap Koperasi-koperasi Kecil Segera Merger

Bank DKI Borong 8 Penghargaan Kepuasan Nasabah

Mei 18, 2018 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)- Bank DKI mendapatkan apresiasi atas pelayanan kepada nasabah pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta (17/05).

Pada ajang tersebut Bank DKI mendapatkan 8 penghargaan pada kategori Bank Pembangunan Daerah yang menjadi pertanda Bank DKI selalu memberikan pelayanan yang baik kepada nasabahnya.

Penghargaan yang diterima Bank DKI diantaranya 2 peringkat 1 untuk Experience Index dan Satisfaction Index, 3 peringkat 2 untuk kategori Satisfaction Index (kategori Fisik, dan ATM) dan 3 peringkat 3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service dan teller)peringkat 3 pada kategori Net Promoter Scope (yang menandakan tingkat kesediaan nasabah untuk merekomendasikan Bank DKI cukup tinggi.)

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto menyampaikan ungkapan terimakasih kepada nasabah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi Bank DKI untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan di masa datang.
Untuk itu, lanjut Priagung, Bank DKI terus melakukan pengembangan kompetensi karyawan khususnya front liner yang menjadi faktor terpenting dalam menyampaikan layanan kepada nasabah.

Bank DKI juga terus meningkatkan performa sarana teknologi informasi dan pengembangan jaringan layanan sehingga nasabah menjadi lebih mudah bertransaksi. Per April 2018, jumlah total kantor layanan sebanyak 267 kantor dengan jumlah ATM Bank DKI sebanyak 946 mesin ATM yang tersebar hingga ketingkat kelurahan.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Infobank dan MRI kepada bank-bank yang telah berhasil memberikan layanan (service) kepada nasabahnya secara optimal. “Optimalisasi layanan bank-bank tersebut ditunjukkan dengan tingginya tingkat kepuasan, loyalitas, dan keterikatan nasabah kepada bank-bank tersebut,” ujar Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank, kepada wartawan.

Tingginya tingkat kepuasan, loyalitas, dan keterikatan nasabah diketahui setelah dilakukan survei terhadap 21 bank nasional dengan menggunakan pendekatan wawancara langsung dengan nasabah bank.(jef)

Related For Bank DKI Borong 8 Penghargaan Kepuasan Nasabah