Menu
Mudahnya Akses Layanan Pinjaman Online, Harus Diimbangi Sikap Waspada dari Masyarakat - Hadapi Nataru, Satpol PP dan Satlinmas Dibekali Pelatihan dan Penguatan Komunikasi Kesiapsiagaan dan Sosialisasi Kompetisi Video Melawan COVID - KemenKopUKM Rilis Kriteria Lembaga Inkubator Untuk Tingkatkan Kewirausahaan - KemenKopUKM: Festival Diskon Nasional, Pacu Pemulihan Ekonomi - Ini Dia 5 Sektor Pengaduan Konsumen Jasa Keuangan Terbanyak 2021 - Sampai Kuartal III 2021, Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir Tersalur Rp 1,25 Triliun pada 131 Ribu Debitur - KemenKopUKM Gandeng Du Anyam Digitalisasi Wirausaha Kriya NTT - KemenKopUKM  Lakukan Pendampingan KUMKM untuk Perluasan Akses Pembiayaan - Menteri Teten Masduki: Pemerintah Serius Dorong UMKM Naik Kelas - Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan Dari Yayasan Beasiswa Jakarta

BNI Gelar Regional Subsidiaries Expo 2017

Maret 29, 2017 | ekbis
BNI Regional Subsidiaries BNI Expo 2017 di BNI Kota 29-31 Maret 2017.Hadir pada kesempatan tersebut Direktur BNI Panji Irawan, Direktur BNI Catur Budi Harto, Direktur BNI Bob T Ananta, Pemimpin BNI Kota Rony Venir, dan Wadirut BNI Multifinance Rana Ranadi.

BNI Regional Subsidiaries BNI Expo 2017 di BNI Kota 29-31 Maret 2017.Hadir pada kesempatan tersebut Direktur BNI Panji Irawan, Direktur BNI Catur Budi Harto, Direktur BNI Bob T Ananta, Pemimpin BNI Kota Rony Venir, dan Wadirut BNI Multifinance Rana Ranadi.

JAKARTA(Globalnews.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mengadakan pameran tahunan produk Perusahaan Anak bertemakan BNI Regional Subsidiaries Expo 2017, yang pada tahun 2017 ini berlokasi di Lapangan Parkir Kantor Wilayah BNI Jakarta Kota. Event tahunan ini akan dimulai pada tgl. 29 s/d 31 Maret 2017, dengan memamerkan berbagai layanan produk dan jasa keuangan BNI dan Perusahaan Anak sebagai bagian dari BNI Group.

Hadir dalam event tersebut, booth-booth layanan produk dan jasa Perusahaan Anak untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan nasabah, didukung dengan booth BNI dan Agen 46 serta merchant rekanan dan UMKM binaan BNI. Terdapat berbagai promo yang ditawarkan BNI dan Perusahaan Anak selama event tersebut, termasuk berbagai diskon apabila menggunakan media pembayaran BNI antara lain Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, TapCash, dan UnikQu.

Perusahaan Anak BNI menampilkan BNI Syariah dengan produk unggulan Umrah Insan Hasanah untuk pembiayaan umrah bekerjasama dengan travel agent terkemuka, dan BNI Life Insurance dengan produk perlindungan kesehatan dan jiwa yang kompetitif memberikan fasilitas checkup gratis selama event. Disamping itu, BNI Multifinance tidak ketinggalan menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor dan trade-in gadget dengan bunga menarik, sedangkan BNI Securities dan BNI Asset Management yang menawarkan produk investasi mulai dari Rp 100.000,- saja, serta kesempatan mendapatkan gimmick dan cashback dengan nominal transaksi tertentu.

BNI induk pun tak ketinggalan memberikan promo diskon s/d 70% untuk produk merchant rekanan BNI antara lain Centro, Maxim, dan Bags City dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI. Sementara itu, BNI Wealth Management pun ikut memeriahkan acara dengan memberikan promo berupa voucher untuk untuk setiap pembelian produk BNI Life, BNI Securities, dan BNI Asset Management dengan kelipatan transaksi mulai Rp 1.000.000,-.

Pelaksanaan BNI Regional Subsidiaries Expo 2017 ini bertujuan sebagai media brand awareness, pengenalan, dan edukasi berkelanjutan baik kepada internal BNI maupun masyarakat luas mengenai layanan dan jasa keuangan yang disediakan oleh BNI dan Perusahaan Anak, serta sebagai bentuk dukungan BNI terhadap program literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan oleh OJK.

Diharapkan event ini dapat memberikan experience kepada masyarakat dalam menggunakan berbagai layanan produk dan jasa keuangan yang disediakan secara menyeluruh oleh BNI Group.

Sesuai dengan Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI senantiasa menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services, sehingga mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan keuangan nasabah.

Hal ini didukung dengan beragam channel distribusi BNI dengan layanan yang saling terintegrasi, baik melalui Kantor Cabang maupun layanan Digital Banking, bersama-sama dengan Perusahaan Anak sebagai satu kesatuan BNI Group

Sinergi BNI dan Perusahaan Anak merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan target Pertumbuhan Agresif BNI di tahun 2017. Pada tahun sebelumnya, Perusahaan Anak BNI telah memberikan kontribusi revenue sebesar Rp 941 Milyar atau 8,3% dari laba induk, yang terdiri dari laba Perusahaan Anak sebesar Rp 468 Milyar dan fee-based income sebesar Rp 473 Milyar. Pertumbuhan Agresif BNI 2017 mentargetkan kontribusi revenue 10% atau sebesar Rp 1,3 Trilyun dari Perusahaan Anak, dimana hal ini hanya dapat diwujudkan melalui sinergi BNI Group.(jef)

Related For BNI Gelar Regional Subsidiaries Expo 2017