Menu
Dorong UMKM Naik Kelas dan Ciptakan Enterpreneur Produktif, Menteri Teten Luncurkan New PLUT - Menteri Teten Dorong Kopi Robusta Lombok Go Internasional Melalui Ajang MotoGP - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Bagi Penyandang Disabilitas Di NTB - Laba BNI 2021 Naik 3 Kali Lipat - LPDB-KUMKM Siap Lakukan Pendampingan Koperasi Potensial - Lepas Lair Band Tur ke Enam Negara, MenKopUKM: Akar Budaya Indonesia Adalah Sumber Ekonomi Kreatif - MenKopUKM Teten Masduki Sambut Inisiatif Bill Gates dan Filantropis Dunia Dukung UMKM Indonesia - MenKopUKM Dorong Peternak Ayam Ciremai Group untuk Manfaatkan KUR Klaster Pertanian - Tim Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Audiensi dengan Kejagung RI - Menteri Teten: Kacang Koro Pedang Jadi Alternatif Atasi Ketergantungan Impor Kedelai

BNI Ramaikan REI Mega Expo 2017, Bunga Super Ringan Mulai 3,1%

September 15, 2017 | ekbis

 

TANGERANG SELATAN:(Globalnews.id)-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan beragam program untuk meramaikan salah satu pameran properti terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) dengan tema Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017.

    Untuk lebih menggairahkan pembelian produk-produk properti pada pameran ini, BNI juga menawarkan paket bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang sangat menarik, mulai dari 3,1% per tahun.

    Program bunga KPR menarik tersebut ditawarkan BNI sejak pembukaan REI Mega Expo 2017 yang dilaksanakan pada Kamis (14 September 2017) di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Cara tersebut dihadiri oleh Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) REI, 35 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI beserta anggota, kalangan perbankan, akademisi dan masyarakat umum. Pelaksanaan event tahun 2017 ini merupakan keikutsertaan BNI yang ke-7 kalinya, dimana 6 kali diantaranya BNI merupakan banking partner untuk acara tersebut.

        Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya.

       “Komitmen BNI sebagai salah satu bank penyedia KPR bagi masyarakat ditegaskan dengan menyediakan program – program KPR BNI Griya yang diberikan dengan suku bunga yang sangat meringankan. Itu kami lakukan untuk mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. Kami juga memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka, antara lain dengan menyediakan Instan Approval selama pameran ini dilaksanakan,” ungkap Kiryanto.

            Tawaran bunga sangat rendah tersebut ditawarkan BNI dan salah satu pengembang ternama di tanah air saat ini, yaitu Sinarmas. BNI menawarkan suku bunga KPR sebesar 3,1% fixed 1 tahun, dan ini berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh Sinarmas.

            BNI pun bekerjasama dengan pengembang lain untuk memberikan program-program promo suku bunga ringan lainnya yang juga tidak kalah menarik. Terlepas dari itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 BNI, calon pembeli produk properti pun dapat memanfaatkan program suku bunga menarik sebesar 7,1% fixed 2 tahun. BNI juga memiliki program Bebas Pilih Rumahnya, Bebas Pilih Bunganya. Dalam program ini calon pembeli properti dipersilahkan memilih beberapa opsi suku bunga yang diinginkannya, yaitu 7,1% per tahun fixed 2 tahun; atau 8,00% per tahun fixed 3 tahun;  8,40% per tahun fixed 4 tahun; dan 8,75% per tahun fixed 5 tahun.

         Promo tersebut berlaku untuk semua tujuan pengajuan BNI Griya, yaitu Pembelian properti baik baru maupun seken, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over dan Take Over Plus, BNI Griya Renovasi, dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna. (jef)

           

Related For BNI Ramaikan REI Mega Expo 2017, Bunga Super Ringan Mulai 3,1%