Menu
KemenkopUKM Dorong Kemitraan Koperasi Dengan Pertamina di Pertashop - Sesmenkop UKM Bersama Deputi UKM Menyiapkan Rumah Produksi Bersama Olahan Nanas di Kab Subang - Bank DKI Sediakan Fitur Scan To Pay Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah - KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes - Praperadilankan KPK, Eks Bupati Talaud Tuding KPK Langgar HAM - MenkopUKM: Belanja Melalui LPSE LKPP Dapat Cegah Praktik Korupsi - Penuhi Kebutuhan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 12,9 Triliun per Minggu - Transaksi Digital BNI Alami Kenaikan Signifikan - Inilah Rangkaian Promo Berkah Ramadan dari BNI - MenkopUKM Apresiasi Indeks Kepercayaan UMKM kepada Pemerintah Meningkat

Dorong Anak Muda Berkarya, AXIS Dukung Kegiatan YOT

Agustus 4, 2017 | ekbis

JAKARTA (Globalnews.id)-Pada Jum’at tanggal 28 Juli 2017 lalu, Founder dan CEO PT YOT Inspirasi Nusantara bersama David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk., menandatangani Perjanjian Kerjasama antara AXIS dengan Young On Top (YOT). Di dalam Perjanjian Kerjasama ini disepakati bahwa AXIS mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan YOT hingga Desember 2018.

Kerjasama ini membuktikan bahwa AXIS kedepannya akan terus berkomitmen untuk serius membantu pengembangan diri anak-anak muda Indonesia yang ingin mencapai mimpinya untuk sukses di usia muda. AXIS akan ikut serta di seluruh kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh YOT. AXIS akan hadir di event seminar tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh YOT: Young On Top National Conference 2017 (www.youngontop.com/yotnc), Sabtu, 12 Agustus 2017, dimana pengguna AXIS bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial Rp75,000 (mahasiswa), Rp100,000 (umum).

AXIS juga akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan YOT seperti : Connect Conference 2017 dan 2018 yang akan diadakan di total 20 titik di seluruh Indonesia, Kegiatan di seluruh media sosial YOT, kegiatan komunitas YOT di 19 kota, dan program talk show radio mingguan #smartYOTradio setiap hari Rabu pukul 20.00 – 21.00 WIB yang disiarkan secara langsung di seluruh jaringan Smart Fm dan Radio Sonora di 22 kota di seluruh Indonesia.

Selain dari yang disebutkan di atas, AXIS juga siap membantu penyebaran nilai-nilai yang diajarkan oleh YOT untuk anak-anak muda Indonesia melalui berbagai channel yang dimiliki oleh AXIS yang kini memiliki lebih dari 30 juta pelanggan.

“AXIS ingin memberikan support untuk anak muda berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. Oleh karenanya, kami mendukung organisasi dan komunitas yang insipiratif bagi anak muda Indonesia”, kata Davis Arcelus Oses

“Saya sangat mengapresiasi kesepakatan kolaborasi strategis antara AXIS dan YOT yang terjalin. Ini membuktikan bahwa apa yang saya bangun dan kembangkan selama 8.5 tahun terakhir tidak sia-sia. Merupakan sebuah kebanggaan AXIS percaya dengan visi YOT dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang kuat. Dengan kolaborasi ini, saya berharap bahwa AXIS akan semakin bisa bersumbangsih secara nyata bagi anak-anak muda Indonesia”, kata Billy Boen.

PT YOT Inspirasi Nusantara didirikan pada Oktober 2012 oleh Billy Boen. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari PT YOT Nusantara (Holding) yang juga memiliki PT Top Karir Indonesia (www.topkarir.com)PT YOT Inspirasi Nusantara adalah perusahaan yang menaungi seluruh program yang berkaitan dengan Young On Top, antara lain: YOT National Conference, Connext Conference, Digital Startup Conference, Smart YOT Radio, YOT Digital Network, Context, YOT Creative Event Consulting, dan komunitas YOT di seluruh Indonesia. (jef)

 

 

 

 

Related For Dorong Anak Muda Berkarya, AXIS Dukung Kegiatan YOT