Menu
24 Ribu Penumpang Terima Vaksinasi di Sentra Vaksinasi 15 Bandara Angkasa Pura I - Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid - MenkopUKM: Transformasi Digital, Solusi Bagi UMKM yang Terdampak PPKM - ASDP Salurkan Bantuan 2000 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di 4 Kota - Respons PPKM KemenkopUKM Terus Salurkan BPUM Tahap 2 - MenkopUKM: Kolaborasi Berbagai Pihak, Kunci Selamatkan UMKM di Masa Pandemi - ASDP Raih Pendapatan 1,69 Triliun dan Cetak Laba 147 Miliar di Semester I - 2021 - KPLP EVAKUASI JENAZAH ABK WNI YANG MENINGGAL SAAT BEKERJA DI KAPAL IKAN BERBENDERA CINA - BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS - PELNI Siapkan Kapal Jadi Tempat Isolasi Khusus OTG Covid-19

Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan

September 30, 2017 | ekbis

JAKARTA:(Globalnews.id)-Grand Inna Malioboro yang merupakan bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan sebagai “Hotel Berwawasan Lingkungan” dari Departemen Kepariwisataan, Republik Indonesia pada acara “Indonesia Tourism Award 2017” yang berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta, baru-baru ini. Penghargaan diterima oleh direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.

Penghargaan kepada Grand Inna Malioboro diberikan berdasarkan survei yang telah dilaksanakan, dimana Grand Inna Malioboro dinilai sebagai hotel yang mempunyai perhatian yang besar terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup, antara lain hotel memiliki berbagai jenis tanaman dan tumbuhan sehingga kawasan hotel menjadi rindang, Grand Inna Malioboro memiliki mekanisme pengolahan limbah yang baik, dan informasi mengenai “green” tersedia di kamar-kamar tamu hotel.

Sebelumnya, Grand Inna Malioboro juga telah terpilih sebagai hotel yang memiliki peringkat dalam penilaian kinerja pengelolaan lingkungan hidup karena telah memiliki sistem pemantauan dan penataan air, udara dan mekanisme “self-asseement” lingkungan hidup untuk kawasan hotel.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan bahwa penerimaan award tersebut merupakan pengakuan dan penghargaan yang tidak terlepas dari program penataan dan pengembangan yang saat ini terus dilaksanakan oleh PT Hotel Indonesia Natour.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour melaksanakan program transformasi perusahaan yang meliputi tahapan : turn-around (2017), growth (2018), leading (2019), worldwide (2020), dan expansion (2021). (jef)

Related For Grand Inna Malioboro Terima Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan