Menu
KemenKopUKM Latih Barista Aceh Agar Trampil Kelola Kedai Kopi - Mudahnya Akses Layanan Pinjaman Online, Harus Diimbangi Sikap Waspada dari Masyarakat - Hadapi Nataru, Satpol PP dan Satlinmas Dibekali Pelatihan dan Penguatan Komunikasi Kesiapsiagaan dan Sosialisasi Kompetisi Video Melawan COVID - KemenKopUKM Rilis Kriteria Lembaga Inkubator Untuk Tingkatkan Kewirausahaan - KemenKopUKM: Festival Diskon Nasional, Pacu Pemulihan Ekonomi - Ini Dia 5 Sektor Pengaduan Konsumen Jasa Keuangan Terbanyak 2021 - Sampai Kuartal III 2021, Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir Tersalur Rp 1,25 Triliun pada 131 Ribu Debitur - KemenKopUKM Gandeng Du Anyam Digitalisasi Wirausaha Kriya NTT - KemenKopUKM  Lakukan Pendampingan KUMKM untuk Perluasan Akses Pembiayaan - Menteri Teten Masduki: Pemerintah Serius Dorong UMKM Naik Kelas

HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru

Februari 22, 2017 | ekbis
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah  terbaru paspor BCA  di Jakarta Rabu (22/2).

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja ,menunjukkan wajah terbaru paspor BCA di Jakarta Rabu (22/2).

JAKARTA:(Globalnews.id)- Menyambut HUT ke 60 BCA yang jatuh pada pada 21 Februari 2017 , BCA menghadirkan inovasi layanan dan produk terbarunya.  Ada empat produk dan layanan terbaru itu, yaitu wajah baru paspor BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat dan Vira.

“Sebagai bank yang sudah berumur 60 tahun, BCA tidak penrah berhenti belajar  demi menjadi bank yang lebih baik,” ujar  Presdir BCA Jahja Setiaatmadja , di Jakarta Rabu (22/2).

Jahja mengatakan,  BCA terinprirasi dari kebutuhan nasabah, dan diwujudnyatakan dalam inovasi produk dan layanana sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah.

Produk anyar  berupa wajah baru  paspor BCA misalnya,  ditujukan untuk kemudahan transaksi  dalam satu kartu. Memiliki  teknologi chip sesuai dengan standar kartu nasional Indonesia.

Untuk layanan eBranch BCA, merupakan aplikasi yang betujuan melakukan simpli dikasi layanan perbankan menjadi cepat, nyaman, dengan pengunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu. Kedepannya pengembangan layanan aplikasi ini akan terus dillakukan.

Halo Chat BCA, merupakan pelayanan yang tadinya melalaui telpon, email dan twitter, kini diperluas dengan adanya fasilits web chat  sehingga bisa lebih lama dan lengkap dalam mencari informasi . Caranya dengan mengakses chat widget di website www.bca.co.id.

Sedangkan layanan Vira adalah, Virtual Assistant Chat BCA yang dapat diakses melalui bebrapa aplikasi  chat popular seperti facebook, mesengger, Line dan Kaskus  Vira dapat diakses kapanpun dan dimanapun. (jef)

 

 

 

 

Related For HUT ke 60, BCA Hadirkan Inovasi Layanan dan Produk Terbaru