Menu
Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan Dari Yayasan Beasiswa Jakarta - PETA JALAN EKONOMI KERTHI BALI: LANGKAH AWAL TRANSFORMASI EKONOMI INDONESIA - Menteri Teten Apresiasi 3 Startup Indonesia, Pemenang Event Korea – ASEAN Business Model Competition 2021 on Digital Economy for SDGs - Nasho Brand Lokal Siap Gandeng Investor Internasional pada Ajang IFF 2021 - Sinergi KemenKopUKM dan Perguruan Tinggi Ciptakan Enterpreneurship Melalui Inkubasi - Kukuhkan Diri Sebagai Bank Kampus: Kali ini BNI dukung IPB University Dorong Percepatan Campus Financial Ecosystem melalui Aplikasi IPB Cashless - Holding Perkebunan Nusantara Raih Penghargaan Sebagai "BUMN yang Mempekerjakan Penyandang Disabilitas" dari Kemenaker - MUI dan Kominfo Bahas Keamanan dan Kehalalan Vaksin COVID-19 untuk Ibu Hamil dan Menyusui - Menteri Teten : Jangan Ragu Memulai Usaha, KUR Siap Mendukung - KemenKopUKM Tingkatkan Kolaborasi Lintas Pilar dalam The 2nd ASEAN Regional Workshop on Creative Economy (ARWCE)

ILUNI UI Gelar “BNI UI Half Marathon 2017”

Juli 16, 2017 | olahraga

DEPOK (Globalnews.id)- Sebagai bagian dari dukungan kepada almamater, Iluni UI secara kontinyu akan melaksanakan berbagai event dan kegiatan yang memberikan manfaat bagi para anggota Iluni UI, komunitas, dan masyarakat luas, serta memberikan nilai tambah bagi almamater, Universitas Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Ketua Iluni UI, Arief Budhy Hardono di sela-sela kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang dilaksanakan di kawasan Kampus UI Depok, hari Minggu, 16 Juli 2017.

Arief Budhy Hardono lebih lanjut mengatakan, dukungan tersebut antara lain akan direalisasikan dalam bentuk pengembangan dana abadi yang akan bermanfaat bagi kegiatan riset, pendidikan, dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakaan Universitas Indonesia. Iluni UI menargetkan untuk dapat mencapai dana hingga sepuluh triliun rupiah, dari nilai yang berhasil dicapai saat ini sebesar Rp 350 milyar.

Kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang berlangsung hari ini diikuti tidak kurang dari 3000 peserta, 60 persen diantaranya adalah para anggota Iluni UI, sementara 40 persen lainnya merupakan perserta umum, termasuk group lari dari Jepang. Demikian disampaikan oleh Sekjen Iluni UI, Andre Rahadian.

Andre lebih lanjut menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” ini tidak terlepas dari upaya Iluni UI untuk mengembangkan komunitas lari khususnya di lingkungan UI dan memperkenalkan “running track” di kawasan kampus UI Depok.

Kegiatan “BNI UI Half Marathon 2017” yang dikelompokkan dalam tiga kategori, masing-masing untuk jarak 5km, 10km,dan 21km ini,  dan dibagi untuk kategori publik dan masters menyediakan total hadiah sekitar Rp 150 juta.(jef)

Related For ILUNI UI Gelar “BNI UI Half Marathon 2017”