Menu
KemenkopUKM Gelar FGD Pengembangan Usaha Mikro di Kawasan Wisata Mandalika - Indahnya Keberagaman pada Festival Teluk Jailolo - Pelaku Kreatif Kuliner Bandung Inisiasi Wadah Koperasi untuk Permudah Pembiayaan - MenkopUKM: Berwirausaha Menjadi Pilihan Strategis bagi Kaum Milenial - MenkopUKM Dorong Kopkar RSCM Masuk ke Sektor Usaha Alat Kesehatan - Pemerintah Targetkan 30 Juta Pelaku UMKM Tergabung dalam Ekosistem Digital pada 2030 - Kanwil BRI Jakarta II Salurkan Sembako ke Anak Yatim dan Lansia di Desa Cidokom, Bogor - SeskemenkopUKM: Target Pembangunan Koperasi dan UMKM Tercapai Bila Program Pusat dan Daerah Selaras - MenkopUKM: UMKM Harus Bangun Produk Unggulan yang Khas dan Unik - SeskemenkopUKM Dorong Pelaku UKM Tingkatkan Kapasitas Guna Menembus Pasar Ekspor

Jelajah Tangguh Sabang-Bandung Warnai Peluncuran Ban Corsa Terbaru

April 4, 2017 | ekbis

-image

JAKARTA: (Globalnews.id) PT Multistrada Arah Sarana Tbk meluncurkan produk ban motor terbarunya, Corsa Platinum V Series yang dikhususkan untuk motor matic dan motor bebek untuk penggunaan sehari-hari.

“Ban Corsa Platinum V Series adalah ban motor yang memiliki teknologi lebih awet hingga lebih dari 50%.” Demikian diungkapkan Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Menurut Pieter, keunggulan Corsa V Series berkat formula Silica Compound yang semakin disempurnakan, “Selain memiliki keawetan maksimal, Corsa V Series juga dilengkapi dengan desain tapak ban yang memberikan cengkeraman maksimal pada lintasan kering maupun basah.” Jelas Pieter.

Pieter Tanuri juga menjelaskan, peluncuran ban baru ini ditargetkan untuk memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar ban motor Corsa di pasar domestik.

Pada kesempatan yang sama Direktur Sales PT Multisrada Arah Sarana Tbk Uthan Sadikin menegaskan, Multistrada menargetkan peluncuran ban baru ini akan mendukung target pertumbuhan penjualan ban Corsa dan merebut potensi pasar ban motor di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40 juta ban lebih, “kami yakin Corsa Platinum V Series dapat menjadi market leader untuk ban size OEM sepeda motor underbone & matic.” Tegas Uthan.

Jelajah  Tangguh

Bertepatan dengan peluncuran ban baru, PT Multistrada Arah Sarana Tbk, hari ini juga memulai program “Jelajah Tangguh” uji keawetan ban Corsa Platinum V Series bersama empat orang rider senior, mereka adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho Patauri.

“Empat orang rider senior akan mencoba dua varian produk Corsa V Series, yaitu V33 untuk tubeless dan V22 untuk tube type. Motor-motor yang mereka gunakan adalah motor matic dan bebek yang biasa banyak digunakan masyarakat sehari-hari.” Jelas GM Sales & Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk Andry Lee.

Menurut Andry, mulai hari ini 4 April 2017 tim Jelajah Tangguh akan melakukan perjalanan melewati 8 kota di Indonesia yaitu Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung dan berakhir di Bandung pada 22 April 2017. mereka dijadwalkan menempuh perjalanan selama 12 jam perhari.

Sekitar 24 titik pemberentuan akan mereka lewati hanya untuk pembuktian bahwa ban Corsa Platinum V22 dan V33 lebih aman, lebih mencengkeram dan lebih awet hingga lebih dari 50%. “Jelajah Tangguh tidak sekedar membuktikan performa dan kekuatan Corsa V Series, akan tetapi juga mengenal dan mengapresiasi keanekaragaman budaya lokal di daerah yang mereka lewati.” Tutur Andry.(jef)

Related For Jelajah Tangguh Sabang-Bandung Warnai Peluncuran Ban Corsa Terbaru