Menu
KemenKopUKM Dorong Paguyuban Sendal Mulyaharja Berkoperasi - Menteri Sandiaga Uno: Pergerakan Winus Jadi Andalan Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional - Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Pastikan Anggota Koperasi Terlindungi Haknya - Momentum Akselerasi Ekonomi di Tahun Macan Air, BNI Siapkan Rencana Bisnis - LPDB-KUMKM Tingkatkan Tata Kelola Keuangan dengan Digitalisasi Bisnis Proses - Satgas Koperasi Bermasalah KemenKopUKM dan Polri Sepakat Tingkatkan Komunikasi - MenKopUKM: G20 Berpotensi Hasilkan Nilai Konsumsi Rp1,7 Triliun - Menteri Teten: Indonesia Sumber Lahirnya Wirausaha Muda Syariah - KemenKopUKM Gandeng 5 Perguruan Tinggi Cetak Entrepreneur Baru - Plafon KUR 2022 Rp 373,17 Triliun dan Suku Bunga Turun Menjadi 3 persen Sampai Juni Tahun ini

Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga akan Ramaikan Majestic di Kokas

Mei 12, 2017 | news

berita_391672_800x600_Pessy(410)

JAKARTA:(Globalnews.id)-Majestic untuk ketiga kalinya hadir di Indonesia. Kali ini pihak panitia mengambil lokasi acara di Food Society dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka (Kokas) Mall, Jakarta Selatan. Majestic merupakan wadah anak muda yang berminat di bidang industri kreatif.

Majestic vol. 3 rencananya akan berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 9 – 14 Mei 2017. Acara ini mengangkat tema “Lively Fashion and Music 2017” dengan menghadirkan performance Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga pada Sabtu malam.

Sebanyak 18 ribu pengunjung ditargetkan setiap harinya. Namun selaku event management, Direktur Business Development PT Adhouse Indonesia Cipta, Mega, berharap bisa mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung.

“Kami berusaha menyajikan festival fashion dan musik yang modern setiap tahunnya di Mall Kota Kasablanka,” ujarnya di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Beragam produk lokal ditampilkan, sehingga diharapkan acara ini bisa menjadi tren khususnya untuk anak muda dalam mendukung program cinta produk Indonesia, serta memotivasi anak-anak muda untuk berwirausaha.

Mega mengungkapkan bahwa dunia fashion di Indonesia saat ini sudah berkembang karena didukung dari berbagai sisi, baik dari sisi designer lokal yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel yang ikut serta mengalami perkembangan pesat.(jef)

 

Related For Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga akan Ramaikan Majestic di Kokas