Menu
Berkat BNI & Berkah Kelapa,Kopwan Srikandi Sukses Ekspor Gula Semut dan VCO - Dorong Peningkatan Penyaluran Dana Bergulir, LPDB-KUMKM Gelar Rapat Koordinasi di Jawa Barat - Butuh Konsolidasi Agar Produk UMKM Masuk Skala Ekonomi - MenKopUKM Siap Penuhi Tuntutan Asosiasi UMKM agar Usaha Terus Bergerak - Kolaborasi Indonesia dan Korea Mendukung Future SMEs - Dukung Pengembangan UMKM DIY, Angkasa Pura I Berikan Pelatihan Pemasaran Digital pada Mitra Binaan - Melalui Pelatihan SDM Akan Tercipta Koperasi Koperasi Modern - Penjelasan Pelaksanaan Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro - MenKopUKM Minta UMKM Masuk ke Dalam Produk Berbasis Inovasi dan Kreativitas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Ekspor Impor Produk UKM di Kuningan Jabar

Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga akan Ramaikan Majestic di Kokas

Mei 12, 2017 | news

berita_391672_800x600_Pessy(410)

JAKARTA:(Globalnews.id)-Majestic untuk ketiga kalinya hadir di Indonesia. Kali ini pihak panitia mengambil lokasi acara di Food Society dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka (Kokas) Mall, Jakarta Selatan. Majestic merupakan wadah anak muda yang berminat di bidang industri kreatif.

Majestic vol. 3 rencananya akan berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 9 – 14 Mei 2017. Acara ini mengangkat tema “Lively Fashion and Music 2017” dengan menghadirkan performance Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga pada Sabtu malam.

Sebanyak 18 ribu pengunjung ditargetkan setiap harinya. Namun selaku event management, Direktur Business Development PT Adhouse Indonesia Cipta, Mega, berharap bisa mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung.

“Kami berusaha menyajikan festival fashion dan musik yang modern setiap tahunnya di Mall Kota Kasablanka,” ujarnya di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Beragam produk lokal ditampilkan, sehingga diharapkan acara ini bisa menjadi tren khususnya untuk anak muda dalam mendukung program cinta produk Indonesia, serta memotivasi anak-anak muda untuk berwirausaha.

Mega mengungkapkan bahwa dunia fashion di Indonesia saat ini sudah berkembang karena didukung dari berbagai sisi, baik dari sisi designer lokal yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel yang ikut serta mengalami perkembangan pesat.(jef)

 

Related For Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga akan Ramaikan Majestic di Kokas