Menu
24 Ribu Penumpang Terima Vaksinasi di Sentra Vaksinasi 15 Bandara Angkasa Pura I - Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid - MenkopUKM: Transformasi Digital, Solusi Bagi UMKM yang Terdampak PPKM - ASDP Salurkan Bantuan 2000 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di 4 Kota - Respons PPKM KemenkopUKM Terus Salurkan BPUM Tahap 2 - MenkopUKM: Kolaborasi Berbagai Pihak, Kunci Selamatkan UMKM di Masa Pandemi - ASDP Raih Pendapatan 1,69 Triliun dan Cetak Laba 147 Miliar di Semester I - 2021 - KPLP EVAKUASI JENAZAH ABK WNI YANG MENINGGAL SAAT BEKERJA DI KAPAL IKAN BERBENDERA CINA - BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS - PELNI Siapkan Kapal Jadi Tempat Isolasi Khusus OTG Covid-19

Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif

Mei 28, 2018 | ekbis

JAKARTA (Globalnews.id)– Garuda Indonesia tampak makin serius membidik perolehan tambahan pendapatan dari angkutan kargo.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury, angkuta kargo cenderung tumbuh positif dan tidak mengenal low season serta tidak seekstrim naik turun penumpang.

“Kalau penumpang kelihatan banget saat terjadi penurunan atau kenaikan jumlahnya,” ujarnya sembari menyampaikan bahwa penumpangnya mencapai 26 juta di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Pertumbuhan penumpang ucapnya, mengenal low season dan pix season. Pada kwartal pertama 2018 cenderung masuk pada kondisi low season.

Pada tahun lalu kargo Garuda mengalami pertumbuhan sembilan persen. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat dengan makin tingginya tren e-comerce.

“Konsumen cenderung menginginkan kecepatan dalam pengiriman, dengan kargo pesawatlah akan tiba dengan cepat tidak seperti dengan darat dan laut,” imbuh dia.

E-comerce tegas Pahala, membawa pertumbuhan pendapatan di luar dari perolehan pendapatan penumpang Garuda. (jef)

Related For Pendapatan Angkutan Kargo Garuda Tumbuh Positif