GARUDA INDONESIA DAN THAMRIN NINE JALIN KERJA SAMA STRATEGIS HADIRKAN PREMIUM EXPERIENCE BAGI PENGGUNA JASA

Jakarta:(Globalnews.id)- Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam memberikan _added value_ bagi para pengguna jasa di mana kali ini Garuda Indonesia bersinergi bersama Thamrin Nine mengoptimalkan pangsa pasar premium melalui program _premiun experience_. Sinergi tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dengan Presiden Direktur PT Putragaya Wahana Alvin Gozali pada hari ini, Jumat (18/10) di Jakarta.

Melalui sinergi tersebut, kedua instansi sepakat untuk mengoptimalkan potensi lini usaha masing masing entitas bisnis untuk memberikan _added value_ bagi pengguna jasa serta meningkatkan _brand value_ kedua perusahaan yang akan dilaksanakan secara bertahap di antaranya dengan menghadirkan _premium experience_ yaitu melalui program GarudaBoardingPass di mana penumpang akan mendapatkan penawaran khusus di berbagai _tenant_ dan hotel yang berada di kawasan Thamrin Nine hingga _partnership_ untuk mengoptimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki kedua perusahaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa inisiasi kolaborasi komersial ini merupakan salah satu wujud dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya dalam menunjang _end-to-end experience_ _premium services_ bagi para pengguna jasa.

“Kami memahami bahwa konsep layanan penerbangan premium tidak hanya terbatas pada layanan yang diberikan pada saat melaksanakan penerbangan, namun juga mencakup nilai tambah yang dapat dihadirkan untuk menunjang pengalaman terbang para pengguna jasa. Bersinergi dengan Thamrin Nine yang memiliki konsep sebagai komplek Transit Oriented Development (TOD) bergengsi di Kota Jakarta ini kiranya dapat mengoptimalkan _positioning_ Garuda Indonesia pada segmen premium namun juga diharapkan akan dapat mengoptimalkan _experience_ para pengguna jasa khususnya dalam mengkases berbagai _benefit_ yang didapatkan setelah melaksanakan penerbangan bersama Garuda Indonesia,” papar Irfan.

“Kami meyakini dengan kerja sama yang terjalin bersama Thamrin Nine dengan keunggulan kelengkapan fasilitas yang menyasar pangsa pasar premium ini, kiranya juga dapat menjadi sebuah peluang tersendiri untuk memperluas pengguna jasa Garuda Indonesia yang dalam hal ini merupakan pelanggan Thamrin Nine,” tutup Irfan.(jer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.