Jakarta:(Globalnews.id)–Merek smartphone premium berbasis online Infinix Mobility Indonesia, berhasil menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 baru‐baru ini di Lazada di Indonesia. Tonggak ini menambah rekor kemenangan Infinix di E‐commerce Lazada Indonesia.
Sebagai salah satu Global Brand Smartphone di Indonesia yang selalu up to date dalam mempersembahkan teknologi dan pelayanan terbaiknya kepada pengguna, Infinix Mobility Indonesia telah sukses meluncurkan produk‐produk unggulan terbarunya sejak awal tahun 2020 lalu.
Tidak hanya di bagian performa, Infinix Indonesia juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna smartphone. Diyakini Infinix, hal‐hal tersebut adalah yang terpenting untuk dapat menjawab kebutuhan pasar smartphone di Indonesia.
Setelah menjadi TOP 1 Smartphone Terlaris pada penjualan 9.9 Lazada Indonesia beberapa waktu lalu, kini Infinix kembali menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia dengan sukses merajai Harbolnas 11.11 sebagai TOP 1 Brand Terlaris di Lazada Indonesia.
Spesial HARBOLNAS 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesialnya seperti diskon spesial dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna. Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia.
Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, dan tentunya dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline‐ nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8.
INFINIX NOTE 8 pun menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11 kali ini, dimana smartphone yang di klaim sebagai smartphone gaming terbaik untuk harga dua jutaan tersebut, berhasil menarik peminat para pengguna smartphone tanah air dengan mencatatkan penjualan pre‐order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan pre‐ordernya.
Menariknya, pada produk yang baru saja di luncurkan tersebut, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya untuk mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan memuaskan.
Berhasil menjual puluhan ribu unit di gelaran 11.11 lazada kali ini, Infinix bersama partner eksklusifnya Lazada Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya secara maksimal, baik itu dari segi kualitas produk dan pelayanan hingga produk dapat sampai ke tangan pengguna.
“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyuarakan produk‐produk terbaik Infinix kepada konsumen smartphone Indonesia yang penuh semangat untuk terus berkembang dan berkarya.” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.
Dirasa penting, harga menjadi salah satu pertimbangan terbesar Infinix untuk setiap produknya yang meluncur di Indonesia. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna itulah yang diakui Infinix menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia. (Jef)