Menu
KemenKopUKM dan Mabes Polri Koordinasi Terkait Kasus Perizinan Usaha Makanan Beku - MenKopUKM Sebut Darussyifa Al-Fithroh Sukabumi Sebagai Prototype Ponpes Modern - Sinergitas Kominfo dan MUI Dorong Strategi dan Inovasi Pembelajaran Untuk Bangkit dari Pandemi - Kementerian Kominfo Dukung Digitalisasi UMKM di Majelis Taklim Muslimat NU - Sinergi KemenkopUKM-Dekranas Kembangkan Ekosistem UMKM Berbasis Koperasi Modern di Likupang - MenKopUKM Dukung Minaqu dan Koperasi Garap Potensi Pasar Tanaman Hias Dunia Sebesar Rp3.000 Triliun - Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Ikat di NTT - Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit - Kolaborasi PMI, IKA UB dan BNI Upayakan Himpun 1.000 Kantong Darah - Miliki Varian Beragam dengan Harga Terjangkau, Daging Merah Australia Sasar Pasar Menengah keatas

Almaira Balques Kemalputri Juarai Kejurnas Taekwondo ” Bharaduta Open2 Online Championship” di Kelas Poomsae.

September 18, 2021 | olahraga


BEKASI:(Globalnews.id)-Taekewondoin putri asal klub Laxuse Bekasi berhasil tampil sebagai juara dalam kelas poomsae pada Kejurnas Taekwondo BharaDuta Open2 Online Championship,11-12 Sepmber 2021 lalu.

Dalam kejuaraan tersebut,Almaira Balques Kemalputri yang akrab dipanggil Balqis tersebut meraih nilai tertinggi jauh menyisihkan lawan-lawannya. Dengan keberhasilannya tersebut, Almaira berhasil memboyong medali emas di kelas poomsae.

Dalam event tersebut, Tim Laxuse mengirimkan 57 atlet terdiri dari 13 kategori poomsae.
Kejurnas Bharaduta Open 2 online championship sendiri merupakan kejuaraan yang sengaja digelar untuk menggantikan Kejuaraaan Taekwondo Mendagri Cup 2 se-Indonesia yang ditunda karena masih pandemi.

Adapuun total perolehan medali emas dari team Laxuse sendiri sebagai berikut:Medali emas 38 medali, Medali Perak 16 medali dan medaki perunggu:3 medali.

Usai pertandingan,Almaira Balques Kemalputri mengaku bangga atas suksesnya tersebut. Namun dia keberhasilannya itu tidak akan membuat terlena hingga dia akan tetap berlatih agar dapat mencapai prestasi lebih tinggi.(Jef)

Related For Almaira Balques Kemalputri Juarai Kejurnas Taekwondo ” Bharaduta Open2 Online Championship” di Kelas Poomsae.