JAKARTA:(Globalnews.id)- Menyambut HUT ke 60 BCA yang jatuh pada pada 21 Februari 2017 , BCA menghadirkan inovasi layanan dan produk terbarunya. Ada empat produk dan layanan terbaru itu, yaitu wajah baru paspor BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat dan Vira.
“Sebagai bank yang sudah berumur 60 tahun, BCA tidak penrah berhenti belajar demi menjadi bank yang lebih baik,” ujar Presdir BCA Jahja Setiaatmadja , di Jakarta Rabu (22/2).
Jahja mengatakan, BCA terinprirasi dari kebutuhan nasabah, dan diwujudnyatakan dalam inovasi produk dan layanana sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah.
Produk anyar berupa wajah baru paspor BCA misalnya, ditujukan untuk kemudahan transaksi dalam satu kartu. Memiliki teknologi chip sesuai dengan standar kartu nasional Indonesia.
Untuk layanan eBranch BCA, merupakan aplikasi yang betujuan melakukan simpli dikasi layanan perbankan menjadi cepat, nyaman, dengan pengunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu. Kedepannya pengembangan layanan aplikasi ini akan terus dillakukan.
Halo Chat BCA, merupakan pelayanan yang tadinya melalaui telpon, email dan twitter, kini diperluas dengan adanya fasilits web chat sehingga bisa lebih lama dan lengkap dalam mencari informasi . Caranya dengan mengakses chat widget di website www.bca.co.id.
Sedangkan layanan Vira adalah, Virtual Assistant Chat BCA yang dapat diakses melalui bebrapa aplikasi chat popular seperti facebook, mesengger, Line dan Kaskus Vira dapat diakses kapanpun dan dimanapun. (jef)