Menu
Dukung Pengembangan UMKM DIY, Angkasa Pura I Berikan Pelatihan Pemasaran Digital pada Mitra Binaan - Melalui Pelatihan SDM Akan Tercipta Koperasi Koperasi Modern - Penjelasan Pelaksanaan Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro - MenKopUKM Minta UMKM Masuk ke Dalam Produk Berbasis Inovasi dan Kreativitas - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Ekspor Impor Produk UKM di Kuningan Jabar - Almaira Balques Kemalputri Juarai Kejurnas Taekwondo " Bharaduta Open2 Online Championship" di Kelas Poomsae. - MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan - Digitalisasi UMKM Indonesia Timur Episode Kota Jayapura, Bangkitkan Ekonomi Lokal - Bukti Kontribusi terhadap Dunia Pendidikan, Angkasa Pura I Raih Penghargaan ISDA 2021 - MenKopUKM Lepas Ekspor Biji Kopi Hasil Koperasi Ke Arab Saudi

Jangkau Nasabah Muda,BNI dan Garuda Rangkul Musisi dengan Kartu Kredit dan Debit

Maret 6, 2017 | ekbis
Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo usai menyerahkan Mock Up Kartu Kredit dan Debit BNI-Garuda kepada Afgan di Jakarta, Sabtu (4 Maret 2017). Hadir juga hadir Direktur Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto dan Founder Java Jazz Festival Peter Gontha

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo usai menyerahkan Mock Up Kartu Kredit dan Debit BNI-Garuda kepada Afgan di Jakarta, Sabtu (4 Maret 2017). Hadir juga Direktur Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto dan Founder Java Jazz Festival Peter Gontha

JAKARTA:(Globalnews.id)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggandeng musisi Afgan untuk menggunakan produk kartu Kredit dan Debit BNI dan Garuda.

Penggunaan kartu sebagai alat transaksi merupakan bagian dari upaya BNI dalam mendukung gerakan nasional non tunai yang dikampanyekan Bank Indonesia. Penggunaan Kartu Kredit & Debit BNI dan Garuda juga menjanjikan kemudahan bertransaksi.

“Ini menjadi salah satu langkah kami dalam menjangkau nasabah-nasabah muda,”  ungkap Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo usai menyerahkan Mock Up Kartu Kredit dan Debit BNI-Garuda kepada Afgan di Jakarta, Sabtu (4 Maret 2017).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Direktur Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto dan Founder Java Jazz Festival Peter Gontha. Ceremony ini dilaksanakan di tengah-tengah konser Afgan sebagai salah satu pertunjukan utama di pagelaran musik jazz terkemuka tanah air, yaitu BNI Internasional  Java Jazz Festival (JJF) 2017.

Acara ini juga menjadi bagian dari ceremony Road To GATF 2017 Phase 1 yang akan digelar pada tanggal 10-12 Maret 2017. GATF (Garuda Indonesia Travel Fair ) merupakan pameran traveling yang didukung oleh BNI sebagai banking partner.

Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, untuk mendukung tema Digital Experience yang diusung pada GATF kali ini, BNI memperkenalkan e-form untuk pembukaan rekening BNI Debit Garuda. Selain itu, BNI juga mempersiapkan program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI selama GATF Phase 1 2017.

Promo itu antara lain 550 Cashback ticket per hari untuk transaksi hingga Rp 1,5 Juta bagi Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature dan Infinite, Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, Extra Cashback hingga Rp 1 Juta dengan BNI Reward Points, serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI dan Kartu Debit BNI Garuda disediakan Free 1 tiket first class dan 7 tiket business class untuk 8 Top Spender.

Khusus bagi pemegang kartu debit BNI Garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp 1 Juta untuk 500 orang per hari, free 50.000 garuda miles serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu.

Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta.

Program menarik juga disiapkan untuk pengunjung yang membuka Kartu Kredit Garuda BNI, yaitu free annual fee 2 tahun dan pembukaan rekening Debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp 10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp 500 Ribu.  Program Cashback juga diberikan untuk pemilik Kartu iB Hasanah Card BNI Syariah, yaitu untuk setiap transaksi  Rp 1,5 juta, mendapatkan Cashback maksimal Rp 250.000.

BNI juga mengikutsertakan anak perusahaan untuk meramaikan event GATF ini, BNI Syariah yang juga penerbit jenis Kartu Kredit hasanah akan banyak bekerjasama dengan travel agent –travel agent untuk paket wisata umroh antara lain cashback Rp 500.000 untuk paket umroh, cashback 10% untuk rute padang dan lombok serta cicilan 0% hingga 3 bulan.  BNI Life memberikan program asuransi perjalanan bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan kartu BNI.

Melalui Garuda Indonesia Travel Fair ini para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping  bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. (jef)

 

Related For Jangkau Nasabah Muda,BNI dan Garuda Rangkul Musisi dengan Kartu Kredit dan Debit