Menu
Sesmenkop UKM Bersama Deputi UKM Menyiapkan Rumah Produksi Bersama Olahan Nanas di Kab Subang - Bank DKI Sediakan Fitur Scan To Pay Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah - KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes - Praperadilankan KPK, Eks Bupati Talaud Tuding KPK Langgar HAM - MenkopUKM: Belanja Melalui LPSE LKPP Dapat Cegah Praktik Korupsi - Penuhi Kebutuhan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 12,9 Triliun per Minggu - Transaksi Digital BNI Alami Kenaikan Signifikan - Inilah Rangkaian Promo Berkah Ramadan dari BNI - MenkopUKM Apresiasi Indeks Kepercayaan UMKM kepada Pemerintah Meningkat - KemenkopUKM Fasilitasi Pengusaha Kuliner Masuk Marketplace dan Laman Bela Pengadaan

Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus

Februari 12, 2018 | koperasi dan ukm
SURABAYA:(Globalnews.id) – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyatakan rada duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi terbaik dalam kasus kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).
       “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader-kader koperasi terbaik Indonesia dalam tragedi kecelakaan di Subang,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga di Surabaya, Senin.
       Sebagaimana diberitakan sebanyak 26 dari 27 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) adalah karyawan Koperasi Simpan Pinjam Pemata, Ciputat, Tangerang Selatan.
           Menteri Puspayoga pun mendoakan semoga arwah korban kecelakaan itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.
            Ia berpesan agar para penerus dan kader yang ada kini di KSP Permata Ciputat tetap bersemangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.
      Terlebih selama ini tercatat banyak masyarakat sekitar menjadi anggota koperasi itu bahkan menggantungkan hidup dan keluarganya pada koperasi.(jef)

Related For Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus