Menu
Dorong UMKM Naik Kelas dan Ciptakan Enterpreneur Produktif, Menteri Teten Luncurkan New PLUT - Menteri Teten Dorong Kopi Robusta Lombok Go Internasional Melalui Ajang MotoGP - KemenkopUKM Gelar Pelatihan Vocational Bagi Penyandang Disabilitas Di NTB - Laba BNI 2021 Naik 3 Kali Lipat - LPDB-KUMKM Siap Lakukan Pendampingan Koperasi Potensial - Lepas Lair Band Tur ke Enam Negara, MenKopUKM: Akar Budaya Indonesia Adalah Sumber Ekonomi Kreatif - MenKopUKM Teten Masduki Sambut Inisiatif Bill Gates dan Filantropis Dunia Dukung UMKM Indonesia - MenKopUKM Dorong Peternak Ayam Ciremai Group untuk Manfaatkan KUR Klaster Pertanian - Tim Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Audiensi dengan Kejagung RI - Menteri Teten: Kacang Koro Pedang Jadi Alternatif Atasi Ketergantungan Impor Kedelai

Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus

Februari 12, 2018 | koperasi dan ukm
SURABAYA:(Globalnews.id) – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyatakan rada duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi terbaik dalam kasus kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).
       “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader-kader koperasi terbaik Indonesia dalam tragedi kecelakaan di Subang,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga di Surabaya, Senin.
       Sebagaimana diberitakan sebanyak 26 dari 27 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) adalah karyawan Koperasi Simpan Pinjam Pemata, Ciputat, Tangerang Selatan.
           Menteri Puspayoga pun mendoakan semoga arwah korban kecelakaan itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.
            Ia berpesan agar para penerus dan kader yang ada kini di KSP Permata Ciputat tetap bersemangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.
      Terlebih selama ini tercatat banyak masyarakat sekitar menjadi anggota koperasi itu bahkan menggantungkan hidup dan keluarganya pada koperasi.(jef)

Related For Menkop dan UKM Berduka Cita Atas Meninggalnya Kader Koperasi dalam Kecelakaan Bus