Menu
KemenKopUKM Dorong Paguyuban Sendal Mulyaharja Berkoperasi - Menteri Sandiaga Uno: Pergerakan Winus Jadi Andalan Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional - Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Pastikan Anggota Koperasi Terlindungi Haknya - Momentum Akselerasi Ekonomi di Tahun Macan Air, BNI Siapkan Rencana Bisnis - LPDB-KUMKM Tingkatkan Tata Kelola Keuangan dengan Digitalisasi Bisnis Proses - Satgas Koperasi Bermasalah KemenKopUKM dan Polri Sepakat Tingkatkan Komunikasi - MenKopUKM: G20 Berpotensi Hasilkan Nilai Konsumsi Rp1,7 Triliun - Menteri Teten: Indonesia Sumber Lahirnya Wirausaha Muda Syariah - KemenKopUKM Gandeng 5 Perguruan Tinggi Cetak Entrepreneur Baru - Plafon KUR 2022 Rp 373,17 Triliun dan Suku Bunga Turun Menjadi 3 persen Sampai Juni Tahun ini

Sambut HUT ke 121, BRI Gelar Turnamen Futsal Antar Wartawan

Desember 5, 2016 | olahraga

eksibisi

JAKARTA : (Globalnews.id)-Menyambut hari jadi ke- 121 yang jatuh pada 16 Desember mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk mengadakan turnamen Futsal khusus untuk para wartawan.

Event ini akan jadi yang pertama dari sekian banyak agenda serupa yang akan digelar secara rutin oleh BRI demi mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

Turnamen tersebut digelar di Planet futsal, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/11) kemarin. Turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Direktur Utama (Wadirut) BRI, Sunarso.

“Turnamen futsal ini sebagai rangkaian HUT BRI yang sudah menginjak usia 121. Kami juga igin merayakan hari jadi BRI dengan rekan-rekan media. Kami berharap event ini bisa berjalan rutin setiap tahunnya,” ujar Sunarso.

Gelaran ini pun mendapat sambutan positif dari perwakilan tim peserta yaitu PSSI Pers. Melalui pelatihnya, Ali Mahrus, mereka memuji dan menyambut positif adanya turnamen semacam ini.

“Pilihan kegiatan olahraga yang dipilih oleh pihak BRI untuk merayakan hari jadi ke-121 jelas sangat positif karena dengan berolahraga, tentu akan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapat,” tutur Ali.

Di partai puncak turnamen tersebut, skuat beramunisikan para Pewarta Foto sukses keluar sebagai jawara usai menundukkan forum wartawan BUMN. Skuat Pewarta Foto pun berhak mendapat ganjaran hadiah sebesar 10 juta Rupiah. Sementara sang runner-up yakni wartawan BUMN mendapat hadiah 8 juta Rupiah.

Sementara itu, forum wartawan KPPM dan PSSI Pers menduduki urutan ketiga dan keempat. Masing-masing berhak atas hadiah sebesar 6 juta dan 4 juta Rupiah. Tak cuma itu, semua tim peserta di turnamen tersebut semuanya mendapat uang saku masing-masing 3 juta Rupiah.

BRI sendiri tak cuma mengadakan turnamen tersebut di hari jadinya itu. Mereka juga mengadakan event lari berskala nasional bertajuk BRI RUN 2016 dengan memakai tema digital. Sekitar 5.000 peserta mendaftarkan diri di acara tersebut dengan jarak tempuh 5 km (5K) dan 10 km (10K) di Plaza Selatan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.(fan)

 

 

 

Related For Sambut HUT ke 121, BRI Gelar Turnamen Futsal Antar Wartawan