Menu
Heboh! Jerome Polin Buka Rekening di Bank BUMN Cabang Tokyo - Pengguna Jasa Ferry Tujuan Jawa dari Sumatera dan Bali Wajib Bawa Surat Hasil Negatif Covid-19 - KemenkopUKM Dorong Kemitraan Koperasi Dengan Pertamina di Pertashop - Sesmenkop UKM Bersama Deputi UKM Menyiapkan Rumah Produksi Bersama Olahan Nanas di Kab Subang - Bank DKI Sediakan Fitur Scan To Pay Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah - KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes - Praperadilankan KPK, Eks Bupati Talaud Tuding KPK Langgar HAM - MenkopUKM: Belanja Melalui LPSE LKPP Dapat Cegah Praktik Korupsi - Penuhi Kebutuhan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 12,9 Triliun per Minggu - Transaksi Digital BNI Alami Kenaikan Signifikan

Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi

November 23, 2017 | news

JAKARTA (Globalnews.id) – Bersamaan dengan “World Sight Day” – Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerjasama dengan Essilor melaksanakan kampanye bertajuk “Safety Riding Campaign”.

Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata dan pengemudi Blue Bird menjadi prioritas dengan melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor.

“500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya mereka akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor,” jelas Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Aspek keselamatan dan kenyamanan menurutnya, merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasanya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang.

Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pentingnya penglihatan dalam berkendara.

“Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird,” tuturnya.

Ditambahkan Adrianto, Blue Bird Group menyediakan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya. Seperti layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan. (jef)

Related For Peringati World Sight Day, Blue Bird Gandeng Essilor Fasilitasi Cek Mata dan Kaca Mata Gratis Buat 500 Pengemudi